Sukses

Lifestyle

Tidak Mau Diajak Balikan, Pemuda Ini Tikam Mantan Pacarnya

Rasa cinta bisa berganti menjadi benci luar biasa dan membuat seseorang berbuat nekat. Kadang keinginan untuk memiliki seseorang membuat gelap mata. Makin banyak saja mantan kekasih yang saling membunuh, salah satunya adalah peristiwa tragis ini.

Seorang pemuda lulusan Universitas Nasional Taiwan, Zhang menikam mantan pacarnya pada tanggal 22 September lalu. Peristiwa tragis itu terjadi karena mantan pacar Zhang, Lin tidak mau kembali menjadi kekasihnya lagi. Berdasarkan berita yang ditulis oleh stomp.com.sg, Kamis (25/9), Zhang datang ke rumah Lin sejak pagi hari untuk melakukan negosiasi agar mantan pacarnya mau kembali berpacaran dengannya.

Saat masih bersama | Foto: copyright stomp.com.sg

Sayangnya Lin sudah membulatkan tekad untuk tidak kembali ke pelukan Zhang. Bahkan saat Zhang mengancam Lin akan menyebarkan foto tanpa busana, Lin tetap menolak permintaan Zhang. Karena penolakan itu, Zhang langsung gelap mata dan menikam mantan kekasihnya dengan pisau buah sebanyak 34 kali. Lin langsung meninggal di tempat karena pendarahan dan tusukan yang mengenai pembuluh darah besar di jantung.

Pasangan ini sudah berpacaran selama 6 bulan, lalu Lin memutuskan hubungan mereka. Zhang mengatakan dia sangat mencintai Lin dan ingin agar gadis itu kembali padanya. Namun cinta tidak bisa dipaksa, karena Lin sudah tak ingin menjalin hubungan cinta dengan Zhang. Lin menjadi sangat dingin dan tak mau bertemu Zhang, inilah yang membuat sang pemuda kesal.

Zhang saat ditangkap | Foto: copyright stomp.com.sg

Peristiwa ini tentu sangat menyedihkan, karena Lin harus meninggal di tangan mantan pacarnya. Tidak ada cinta yang menyakiti apalagi sampai membunuh orang yang dicintai, sehingga pernyataan Zhang yang mengaku masih mencintai Lin dipertanyakan banyak orang.

Cinta bisa menjadi motivasi untuk saling melindungi satu dan yang lain. Jika sampai terjadi kekerasan atas nama cinta, itu bukanlah cinta.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading