Sukses

Lifestyle

Cara Membuat Atasan Terkesan Pada Anda

Pekerjaan yang baik bisa ditingkatkan dengan berbagai hal. Salah satunya adalah dengan membuat atasan terkesan dengan kinerja Anda. Memang tidak mudah, namun dengan berbagai tips berikut ini dijamin Anda akan dengan mudah bisa membuat atasan terkesan. Ayo simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

Bersikap Profesional

Sikap profesional memang sangatlah penting dalam setiap pekerjaan yang Anda jalani. Atur semua dan rencanakan apa saja yang akan Anda lakukan. Jangan pula sekali-kali mencampuradukkan masalah pribadi dengan masalah pekerjaan.

Time Management

Manajemen waktu sungguhlah penting Ladies. Anda harus bisa dan tahu betul bagaimana cara membagi waktu dengan sebaik-baiknya agar tidak ada pekerjaan yang sampai terbengkalai.

Berpakaian Sesuai Porsi

Anda juga harus tahu betul cara berpakaian yang benar dan sesuai dengan porsi Anda. Jangan sampai berpakaian secara berlebihan. Selain itu make up yang akan Anda kenakan ke tempat kerja juga harus sesuai betul dengan lingkungan. Jangan sampai tampil menor atau berlebihan.

Etiket

Ada hal-hal tertentu yang harus dihindari di depan umum karena bisa merusak citra Anda. Bersikaplah sopan, lembut dan juga jarang mengeluh. Ini akan menjadi nilai plus bagi Anda. Bersikap hormat dan juga empati pada sesama rekan kerja.

Komunikasi Yang Efektif

Komunikasi yang efektif di tempat kerja akan membantu Anda mendapatkan kepercayaan dari bos Anda. Apakah online atau verbal sampaikan komunikasi dengan efektif. Pilih kata-kata yang sesuai.

Semoga informasi tersebut berguna bagi kemajuan karir Anda ya Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading