Sukses

Lifestyle

Persiapkan Album Baru, Maudy Ayunda Pulang Dari UK

Artis multitalenta Maudy Ayunda, selain bisa berakting, ia pun ahli dalam memainkan alat musik seperti gitar dan juga bisa bernyanyi. Maudy memiliki suara merdu yang tidak kalah bagusnya dari penyanyi lainnya.

Saat ditemui oleh tim Vemale di rumahnya di kawasan Kemang Jakarta Selatan, rupanya Maudy sedang berlibur ke Jakarta. Ini dikarenakan ia sedang sibuk mengurusi album terbarunya serta job-job lain yang menanti dirinya.

"Jadi sekarang lagi kembali dari UK untuk bekerja. Persiapan mengeluarkan album terbaru. Jadi liburan kemarin juga sempat untuk persiapkan lagu-lagunya. Akan ada 10 lagu. Prosesnya setahun dan finalnya 3 bulan ini," terang Maudy 2 Oktober 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Sebagai seseorang yang suka mengarang sebuah lagu, dalam proses pembuatan albumnya ini, Maudy pun ikut campur dalam pemilihan lagu, karena menurutnya akan lebih sukses usahanya bila sang penyanyi turut langsung dalam proses pembuatan album.

"Judul albumnya 'Moment' dan aku yang pilih. Karena menurut aku, saat itu lagu-lagu dalam album aku menggambarkan sebuah moment-moment tertentu yang pernah aku alami atau yang pernah dialami orang-orang terdekat aku. Akan keluar pada bulan oktober," katanya.

Menurut wanita yang sedang mengambil kuliah di Inggris tersebut, dari 10 materi lagunya, yang akan menjadi hits adalah 'Bayangkan Rasakan' yang memiliki arti kesedihan dalam setiap lirik yang ia nyanyikan.

Copyright by Vemale.com

"Semua lagu di album ini liriknya dalam banget dan kuat banget, terutama 'Bayangkan Rasakan'. Musiknya juga dominan gitar. Itu aku yang minta. Aku juga mau memperlihatkan kedekatan aku dengan gitar lewat album ini," jelas wanita yang berhasil menjual jutaan copy lagu Perahu Kertas.

Maudy pun berharap agar albumnya dapat diterima baik oleh masyarakat serta disukai oleh semua umur. Dan juga dapat menjadi inspirasi untuk teman-teman yang baru mulai merintis jalan bermusik seperti dirinya. Ditunggu ya Ladies album baru dari Maudy Ayunda.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading