Sukses

Lifestyle

Seram! Kisah Boneka Annabelle di Kehidupan Nyata

Memasuki bulan Oktober, film-film bergenre horror pun bermunculan. Salah satunya yang paling populer adalah Annabelle. Film ini cukup populer di Indonesia. Film yang bercerita tentang sesosok boneka berhantu ini sebenarnya bukan hanya film fiksi biasa. Dalam kehidupan nyata, ada boneka Annabelle asli yang juga memiliki kisah horror.

Namun, dilansir historyvshollywood.com, cerita dan bentuk boneka Annabelle asli dengan versi film memiliki beberapa perbedaan. Berikut perbedaan mereka:

Bentuk

copyright: historyvshollywood.com

Boneka Annabelle dalam film digambarkan sebagai boneka porselen. Padahal sebenarnya annabelle adalah boneka biasa dengan wajah yang cukup imut. Mungkin bentuk dalam film dibuat untuk menguatkan kesan horror pada boneka.

Kisah

Dalam film dikisahkan bahwa Annabelle adalah hadiah yang diberikan John Form pada istrinya, Mia. Sebenarnya kedua tokoh ini adalah tokoh fiktif. Boneka Annabelle yang asli merupakan hadiah ulang tahun dari seorang ibu pada putrinya, Dona, seorang mahasiswi perawat yang ke-28.

Annabelle di museum.

Boneka Annabelle yang sebenarnya memang dikabarkan dapat berpindah ruangan dengan dan menggerakkan tubuhnya sendiri. Dan boneka ini juga pernah menuliskan "help us" yang ditemukan oleh Dona. Boneka ini juga dikabarkan pernah menyerang tunangan Dona saat tertidur. Namun tentu saja, ceritanya lebih dramatis dan lebih seram pada versi filmnya.

Jika Anda tertarik, boneka ini dapat dilihat pada museum Warrens' Occult dan dipelihara oleh paranormal yang menangani kasusnya, Lorraine Warren.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading