Sukses

Lifestyle

Gold’s Gym, Buat Kampanye Stronger Run Againt Breast Cancer Agar Wanita Semakin Sehat

Dalam memerangi kanker payudara serta membuat kesadaran penuh terhadap kanker ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilakukan rutin oleh pihak-pihak penyelenggara. Mengapa demikian? Karena kanker payudara bisa bertambah jumlah penderitanya setiap hari.

Itulah mengapa kanker payudara menjadi salah satu permasalahan besar bagi setiap wanita. Walau tak bisa dipungkiri bahwa pria juga berisiko terserang kanker payudara.

Sebenarnya kanker payudara bisa dicegah dengan cara mengontrol berat badan, olahraga secara rutin, menjalankan pola makan sehat dan terutama tidak boleh stress dalam menjalani kehidupan ini.

Copyright by Vemale.com

Sebagai jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia, Gold’s Gym pun bertekad penuh untuk mendukung kegiatan dalam memerangi kanker payudara. Salah satu bentuk dukungannya adalah lewat sebuah kampanye Stronger Run Againt Breast Cancer.

”Kesadaran perempuan olahraga adalah untuk menjadi sehat dan fit, berbeda dengan laki-laki. Kalau laki-laki kebanyakan untuk membentuk tubuh saja, sedangkan wanita lebih memikirkan kesehatan, oleh karena itu kita selalu mendukung kampanye lebih khusus untuk perempuan, makanya peningkatan member kami naik 48%,” tutur Francis Wanandi selaku CEO Gold’s Gym Indonesia di Citywalk Thamrin Jakarta Selasa 7 Oktober 2014 lalu.

Menurutnya, perempuan di Indonesia sangatlah aktif, selain mengurus keluarga dan anak-anak, mereka juga bekerja. Untuk mengimbangi gaya hidup sehat, mereka juga membutuhkan olahraga dalam hidupnya agar bisa tetap menjaga stamina dan tenaga yang baik untuk kesehatannya. Maka dari itu, wanita Indonesia tidak malas untuk bergerak.

Copyright by Vemale.com

“Perempuan banyak pekerjaan, maka diperlukan stamina dan tenaga yang baik untuk kesehatan. Maka dari itu, di sini ada kelas aerobik atau memakai personal trainer atau PT untuk bisa lebih berlatih lagi dengan menggunakan alat-alat yang memang khusus wanita, yaitu consional training yang mempunyai fungsi-fungsi tertentu,” jelasnya.

Francis berharap kesadaran perempuan aktif Indonesia akan kesehatan semakin meningkat sehingga Indonesia menjadi negara yang lebih sehat lagi.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Tentu bagi Anda olahraga sangat penting untuk hidup Anda bukan? Ayo lakukan dari sekarang ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading