Sukses

Lifestyle

Banyak Yang Memperhatikan Payudara Anda, Sadarkah Anda?

Payudara wanita memang merupakan objek menarik yang sering menjadi pusat perhatian. Tak hanya bagi pria namun juga bagi wanita. Sebagai makhluk yang perhatian akan penampilan, beberapa wanita membandingkan asetnya dengan milik pria lain. 

Nah, ada yang unik dalam sebuah video viral yang belakangan ini banyak muncul di dunia maya. Video eksperimen ini melibatkan seorang wanita yang menggunakan bra korset dan menyematkan kamera di depannya. Lihat bagaimana orang-orang melihatnya. 

Video copyright Youtube/Nestlé FITNESS

Tak hanya pria, bahkan wanita juga melihat payudaranya. Di satu sisi, hal ini bisa dimaklumi terjadi karena dia menggunakan pakaian berupa bra yang hanya dibalut jaket begitu saja. Secara umum pakaian ini terlihat cukup mencolok dan seksi. Terutama bagi para pria yang tertangkap kamera diam-diam melihatnya. 

Ada adegan di mana seorang pria melihat ke kamera saat sedang main pingpong sampai konsentrasinya buyar. Reaksinya berbeda antara pria dan wanita. Kalau pria curi-curi pandang dengan sedikit salah tingkah, wanita melihat payudara dengan sedikit senyum tipis yang penuh makna. 

Namun sebenarnya tujuan pembuatan video ini bukan hanya untuk memancing berapa banyak orang yang melihat video tersebut. Melainkan untuk mengingatkan wanita bahwa payudara Anda dilihat oleh banyak orang setiap hari. Pertanyaannya, sudahkah Anda melihat payudara Anda sendiri? 

Yups, kita memang disarankan untuk menjadi yang pertama dan yang paling perhatian pada si bukit kembar yang merupakan aset milik kita ini. Mengetahui dan mendeteksi lebih dini adalah yang dimaksudkan dari video eksperimen unik ini. 

Tapi lain kali kalau Anda menggunakan pakaian olahraga 2 piece, pastikan gunakan jaket yang lebih longgar untuk menutupinya. Seperti yang sudah Anda lihat, bagaimanapun payudara Anda dilihat oleh orang lain setiap hari. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading