Sukses

Lifestyle

Tips Mengembalikan Gairah Seks Yang Meredup

Usia pernikahan yang sangat lama bisa menyebabkan gairah seks menurun. Untuk itu diperlukan beberapa cara untuk membuat gairah seks kembali membara agar kehidupan rumah tangga Anda dan suami kembali romantis dan harmonis Ladies. Ayo simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

Komunikasi

Daripada membuat alasan karena malas bercinta alangkah lebih baik utnuk mengajak suami berkomunikasi ladies. Utarakan apa yang selama ini mengganjal dan membuat hubungan tidak berjalan dengan lancar. Cari solusi terbaik untuk meningkatkan kembali libido Anda dan suami agar kehidupan di ranjang bisa kembali hot.

Pampering Day

Ambil satu hari cuti dan rawat diri Anda dengan baik. Pergi ke spa, salon dan manjakan diri Anda. Buat diri Anda jadi lebih baik Ladies. Ini akan bisa membantu gairah lebih besar.

Lingerie

Pakai lingerie-lingerie seksi untuk merasa seksi. Dengan begitu libido Anda akan naik dan Anda akan bisa menikmati malam yang panas dengan suami Anda.

Berolahraga

Pergilah berolahraga ke gym. Ini akan membuat Anda memproduksi hormon kebahagiaan yakni endorphins dalam tubuh Anda. Ini juga akan menaikkan mood Anda.

Ciptakan Mood

Buatlah setting yang romantis dengan lilin, kelopak mawar, bedcover satin dan musik romantis yang bisa menaikkan mood. Atmosfir akan bisa menghidupkan kembali libido yang redup ini.

Gerakan Baru

Cari tahu gerakan-gerakan atau posisi-posisi seks yang baru untuk menghidupkan kembali gairah Anda. Sesuatu yang baru dan juga menantang akan bisa memberikan warna yang baru dalam kehidupan seks Anda.

Tunggu apa lagi Ladies. Ayo praktekkan tips-tips ini dan naikkan kembali libido yang meredup. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading