Sukses

Lifestyle

Pernikahan Menjadi Lebih Menakjubkan Karena Kehadiran Tamu Tak Terduga

Sebuah pulau romantis di negara Yunani, Santorini, terkenal sebagai destinasi wisata laut dan juga peradaban. Panorama laut di tempat ini sangat indah, ditambah bangunan klasik yang ada di sana menjadikan pulai Santorini tempat yang cocok untuk foto pernikahan yang tak terlupakan.

Banyak pasangan dari berbagai belahan dunia melangsungkan pernikahan mereka di pulau cantik ini. Salah satunya adalah pasangan asal Australia, Matt dan Kerry Glen. Keduanya jauh-jauh datang ke pulau ini untuk pernikahan kecil yang indah. Tak disangka, pernikahan keduanya justru menjadi cukup populer di dunia maya, lantaran foto pernikahan mereka yang menakjubkan.

Salah satu kontestan kompetisi Parkour melintas di atas mereka.

Keduanya terkejut saat kedatangan 'tamu' tak diundang saat melakukan sesi foto. Tamu itu adalah seorang kontestan kompetisi parkour yang kebetulan dilaksanakan di lokasi dan waktu yang sama.

Parkour sendiri adalah salah satu aktivitas yang bertujuan untuk berpindah tempat dengan cara cepat den efisien tanpa bantuan apa pun.

Hasilnya, foto pernikahan mereka menjadi sangat unik karena ada seseorang sedang melayang di atas mereka. Mereka seolah berada di waktu dan tempat yang tepat untuk mengabadikan momen spesial mereka itu.

Wah, menarik sekali, ya... Simak juga foto lainnya di galeri berikut ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading