Sukses

Lifestyle

Menikah Ala Pekerja Bangunan, Dikawal 8 Traktor

Kendaraan yang bagus akan memberikan kesan mewah pada pernikahan Anda. Namun kendaraan yang besar, bisa memberikan jalan yang luas bagi pernikahan Anda. Seperti sebuah pernikahan di Provinsi Shaanxi yang diiringi 8 traktor ini. 

Seperti yang kita ketahui, traktor merupakan sebuah kendaraan yang cukup besar dan selalu diberi jalan saat lewat. Hal ini membuat pernikahan seorang pekerja konstruksi yang disamarkan namanya sebagai An, membawa mempelai wanitanya untuk menikah dengan menggunakan 8 traktor sekaligus. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Photo copyright Shanghaiist.com

Ide ini didapat dari kolega An yang melihat latar belakang An sebagai pekerja konstruksi. Maka ia menyetujui ide itu dan membawa sebuah traktor untuk dia dan mempelai wanita. Sementara 7 traktor lain mengiringi perjalanan mereka. An menjemput mempelai wanita dengan iring-iringan traktor yang cukup menarik perhatian. 

Photo copyright Shanghaiist.com

"Ide seru ini membuat banyak orang ingin mengikuti perjalanan acara tersebut sampai selesai," kata teman An. 

Dilansi dari Shanghaiist, ini adalah pernikahan ke sekian yang menggunakan ide out of the box. Tren pernikahan di China saat ini adalah melakukan pernikahan dengan konsep yang unik, meski tidak menggunakan biaya yang mahal. Sebelumnya ada ide pernikahan di pesawat dan ada juga yang menggunakan gerobak roda 3 untuk membuat pernikahannya tak terlupakan dan ramah lingkungan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading