Sukses

Lifestyle

Kado Natal Jangan Yang Biasa, Pilih Yang Unik

Ladies, Natal tidak cuma identik dengan hiasan pohon Natal saja, tapi juga dengan tradisi bertukar kado dengan kerabat terdekat. Nah, Anda tentu mau kado Natal Anda terasa istimewa untuk orang-orang tercinta bukan? Untuk itu, yuk simak beberapa ide unik untuk kado Natal berikut ini.

(vem/tey)

Untuk pasangan

Gelas dengan Gambar Personalized. Hadiah gelas couple dengan gambar, karikatur, atau nama Anda berdua bias menjadi pilihan yang unik dan menarik. Hadiah seperti ini pas diberikan kepada pasangan sebagai bukti rasa cinta dan sayang di hari Natal.

Sepasang Scarf. Sepasang scarf dengan sulaman nama Anda berdua juga bisa menjadi hadiah yang personal dan romantis bagi pasangan Anda.

Foto Bingkai Kenangan. Foto momen yang paling berkesan bagi Anda berdua juga bisa menjadi kado yang indah karena kenangan bisa membangkitkan kembali api asmara. Anda bisa memilih foto bulan madu atau foto lama Anda dan bingkai dalam pigura yang manis. Anda dan pasangan bisa mengenang kembali masa indah tersebut.

Tiket Perjalanan Liburan. Beri pasangan Anda kejutan romantis di malam Natal dengan tiket perjalanan liburan. Anda dan pasangan bisa menikmati liburan seru dan menikmati malam tahun baru bersama. Romantis bukan

Dompet. Tidak hanya gadget, dompet juga merupakan benda yang selalu melekat dengan seseorang. Belikan dompet yang sesuai dengan selera pasangan Anda, lalu selipkan kartu ucapan yang manis beserta foto Anda. Romantis!

Untuk sahabat

Kliping Foto. Kumpulkan foto-foto khusus Anda bersama dengan berbagai macam momen dan ekspresi. Rangkai dalam sebuah bingkai cantik. Nah, memori dalam bingkai tersebut akan menjadi hadiah Natal yang sangat berkesan dan semakin mendekatkan hubungan persahabatan Anda. 

Tote Bag. Jika sahabat Anda hobi membaca buku, tote bag akan menjadi kado yang sempurna untuk menyimpan buku-bukunya. Dia juga akan lebih nyaman membawa buku kesayangannya kemanapun ia pergi tanpa khawatir bukunya rusak.

Voucher makan. Untuk sahabat Anda yang suka wisata kuliner, berikan saja voucher makan di restoran baru yang belum pernah dicobanya. Jika sahabat Anda sudah berkeluarga, berikan voucher yang memungkinkan ia untuk mengajak keluarganya. Namun jika ia masih single, berikan voucher untuk berdua agar ia bisa mengajak orang lain untuk menemaninya.

Notebook atau Buku Jurnal. Natal yang berdekatan dengan perayaan tahun baru bisa menjadi momen yang tepat untuk memberikan Notebook atau buku jurnal. Pilih notebook yang dilengkapi dengan kalender, lalu tandai hari-hari spesial yang menyangkut dirinya. Anda juga bisa menambahkan kreasi Anda sendiri seperti menempel foto-foto momen kebersamaan kalian.

Untuk Orang Tua

Perangkat Minum Teh atau Mug. Jika orang tua hobi ngeteh, gelas khusus teh yang anti panas bisa menjadi kado Natal yang menarik tahun ini. Hadiah ini bisa tampil lebih istimewa dengan tambahan sebuah parsel berisi teh dari berbagai negara. Menarik bukan?

Tanaman Hias. Jika orang tua suka berkebun, hadiahkan saja tanaman sebagai kado Natal tahun ini. Pilih set tanaman dan bibit yang sesuai dengan dekorasi taman atau kebun di rumah orangtua Anda. 

Kotak Perhiasan. Kotak perhiasan bisa menjadi kado Natal istimewa untuk ibu Anda. Pilih dengan ukiran yang indah agar hadiah Anda tampak semakin menarik.

Voucher Spa. Orang tua terkadang juga butuh memanjakan diri dan relaksasi. Berikan saja voucher spa yang bisa dinikmati ayah dan ibu Anda agar hubungan keduanya selalu harmonis.

Album Foto Cucu. Kehadiran cucu adalah kebahagiaan yang tak ternilai bagi orang tua Anda. Buatkan saja kakek dan nenek sebuah karya seni fotografi dalam pigura yang indah berisi semua foto cucunya mulai lahir hingga tumbuh besar. Ini akan menjadi harta tak ternilai selama hidupnya. Agar lebih istimewa, ajak si cucu untuk ikut membuatnya bersama.

Untuk Anggota Keluarga lainnya

Kosmetik Eco Friendly. Hadiah ini cocok untuk adik perempuan Anda yang sedang beranjak remaja. Pilih bahan yang eco friendly atau berbahan dasar alami dan ramah lingkungan. Sertakan juga pesan padanya untuk selalu cinta alam sebagai salah satu ciptaan Tuhan.

Hot Rod Heated Travel Tumbler. Untuk saudara laki-laki peminum kopi, benda ini bisa menjadi kado untuknya. Termos kopi ini bisa ia bawa kemana saja dan tinggal dicolokkan di lighter untuk memanaskannya.

Kalender Keluarga. Untuk Anda yang memiliki keluarga besar, rangkailah koleksi foto keseluruhan keluarga Anda menjadi sebuah kalender yang manis. Kado ini bisa menjadi hadiah Natal yang berkesan bagi seluruh anggota keluarga Anda.

Pohon Natal Foto. Berikan kejutan menarik untuk keluarga Anda dengan membuat pohon Natal dari kolase foto-foto keluarga Anda. Natal Anda bersama keluarga pasti akan menjadi lebih unik dan menarik.

Berlangganan Majalah. Hadiah ini tentu akan sangat menggembirakan. Meskipun hanya satu hadiah, keluarga Anda bisa mendapatkannya selama sepanjang tahun. Penerima hadiah akan selalu ingat dengan kasih sayang yang Anda berikan. Pilih majalah yang bisa untuk semua anggota keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading