Sukses

Lifestyle

Setelah Vakum 5 Tahun, Kemang Steak Kini Hadir Dengan Konsep Baru

Mengkonsumsi berbagai macam hidangan daging tentu saja steak merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda cicipi. Ini karena steak adalah makanan yang banyak diminati dengan rasa yang lezat dan dapat memuaskan lidah Anda. Saat ini steak menjadi kegemaran banyak orang, pada umumnya mereka datang ke restoran hanya untuk memesan daging yang di-grill tersebut.

Setelah vakum selama 5 tahun, Kemang Steak kini hadir kembali dengan rasa yang sama tetapi dengan konsep yang berbeda. Rumah makan legendaris tersebut kembali hadir dengan menyajikan steak impor bercita rasa Indonesia dalam suasana modern serta harga yang ekonomis.

Berdiri sejak tahun 1993-2009 yang berlokasi di jalan Haji Nawi Jakarta Selatan, kini Kemang Steak ikut meramaikan dunia kuliner di Pantai Indah Kapuk Jakarta. Tak lagi berkonsep warung, Kemang Steak kini menjadi steak house yang menyediakan berbagai macam steak daging dan steak salmon.

Presscon pembukaan kembali Kemang Steak/ Copyright by Vemale.com

"Saya senang sekali ya bisa buka kembali, 5 tahun kita istirahat dan kini bisa membuka kembali dengan konsep yang baru," kata Henny selaku owner saat pertemuan dengan media di Kemang Steak Pantai Indah Kapuk Jakarta Kamis 16 Oktober 2014 lalu.

"Kemang Steak bukan lagi menjadi kenangan dan legenda," lanjut Henny. "Kemang Steak is back dengan cita rasa steak ala Indonesia yang jadi ciri khas kami, dan resep 100% otentik dari keluarga saya. Kami siap menghidupkan kembali kenangan para pelanggan lama dan memuaskan rasa penasaran bagi pelanggan baru."

Australian Sirloin Steak, salah satu menu andalan/ copyright by Vemale.com

Menu andalan restoran ini adalah Australian Sirloin Steak dan Beef Ribs yang berteman potato wedges yang renyah serta salad ala Indonesia berupa tumisan sayuran wortel, kacang buncis, dan jagung segar dengan mayonaise. Mashed potato dan nasi putih hangat juga bisa jadi pilihan pengganti potato wedges.

Ada juga pilihan menu steak sapi impor dan lokal seperti Tenderloin, Rib Eye, T- Bone dan lamb chop dengan berat mulai 135 gr serta Salmon Steak dan Chicken Fillet yang tak kalah lezat. Cocolannya pun bisa dipilih, mulai dari saus sambal pedas, saus pedas manis, saus tomat, tabasco, mustard dan tentunya saus BBQ aromatik dengan perpaduan rempah dan lada hitam yang lezat dan menjadi ciri khas restoran tersebut.

Para pemilik Kemang Steak/ copyright by Vemale.com

"Ini bukan hanya sekedar steak house, tetapi perpaduan yang sempurna dari konsep tradisional yang dikemas dalam sebuah konsep modern yang mewah. Sebuah pengalaman baru sekaligus mesmerizing yang tercipta saat Anda menikmati sajian steak ala Indonesia yang terbaik di Jakarta," tambah David Very Susanto selalu Managing Director dalam kesempatan yang sama.

Harga steak dimulai dari Rp 45.000,00 -Rp 105.000,00 dan harga disesuaikan dengan ukuran steak tersebut. Bila Anda ingin mengulang kembali kenangan menyantap steak di Kemang Steak, langsung saja datang ke alamat ruko crown golf blok A 53 bukit golf mediterania, jalan marina indah raya, Pantai Indah Kapuk ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading