Sukses

Lifestyle

Ciptakan Lingkungan Sehat Di Tempat Kerja

Jika Anda termasuk sosok yang lebih sering menghabiskan waktu di tempat kerja daripada di rumah ada baiknya untuk menyimak tips seperti yang telah dilansir oleh idiva.comberikut ini Ladies. Anda harus menciptakan lingkungan yang sehat yang mana juga akan mendukung pekerjaan Anda di kantor. Simak tipsnya di sini ya.

Rapikan Meja Kerja

Disadari atau tidak jika meja Anda dikelilingi oleh sampah maka Anda tidak akan merasa produktif Ladies. Meja yang bersih akan menimbulkan mood yang bagus untuk bekerja. Untuk itu sangat perlu bagi Anda untuk membersihkan meja Anda dengan rutin.

Tanam Tumbuhan

Tahukah Anda bahwa tumbuhan bisa menyerap polusi yang didapat dari karpet dan juga cat? Untuk itu sepertinya Anda perlu untuk memelihara tumbuhan kecil di meja Anda. Ini tak hanya akan memperindah meja kerja Anda namun juga berguna bagi kesehatan Anda.

Istirahat

Jangan lupa untuk selalu beristirahat di tengah-tengah pekerjaan. Otak dan tubuh perlu waktu untuk mengisi kembali tenaga yang telah terbuang. Seperti mesin tubuh jika diforsir terus menerus juga akan mengalami kerusakan.

Bawa Bekal Dari Rumah

Jika Anda terus menerus memesan makanan di luar ini bisa mengganggu kesehatan tubuh Anda. Cobalah untuk membawa bekal sendiri dari rumah untuk asupan nutrisi yang jauh lebih sehat.

Dekorasi Meja

Tata meja sesuai dengan keinginan Anda untuk menumbuhkan mood yang baik saat bekerja. Namun yang harus Anda ingat adalah jangan berlebihan dalam menata dan memberikan aksesoris ya Ladies.

Berikut tadi adalah sederet tips agar suasana kantor jadi lebih sehat bagi Anda. Selamat bekerja.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading