Sukses

Lifestyle

Berhijab Nggak Bikin Melly Goeslaw Berhenti Tampil Nyentrik

Nama Melly Goeslaw memang identik dengan gaya nyentrik dan juga unik. Selama karir permusikannya Melly selalu hadir menemani para pecinta musik Indonesia dengan lagu-lagu serta penampilan yang nyentrik dan keren. Namun baru-baru ini Melly memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Lalu apakah akan ada perubahan besar dalam penampilan ibu cantik yang satu ini?

Ternyata hijab tidak menghalangi seorang Melly Goeslaw untuk tampil tetap nyentrik dan juga kreatif. Ia bahkan lebih bisa mengekspresikan ide-ide kerennya lho Ladies. Baru-baru ini Melly mengunggah foto dirinya saat sedang mengenakan kostum yang super keren dan unik.
Foto: copyright instagram/@mellygoeslaw
Melly memajang foto dirinya bergaya dengan menggunakan hijab super unik lho Ladies. Hijab ini terlihat seperti payung terbalik dengan warna yang super keren. Tak hanya itu saja, Melly juga mengenakan bandana yang tersusun dari berbagai boneka miniatur. Setiap mata jelas pasti akan tertuju pada pencipta lagu kenamaan ini. Tidak semua orang berani mencoba gaya yang satu ini, namun Melly ternyata tetap berani mengasah jiwa kreativitasnya meskipun ia sudah berhijab.
Foto: copyright instagram/@mellygoeslaw
Melly memang sudah berhijab namun ternyata itu semua menjadi bukti bahwa hijab tidak menghentikannya untuk tetap berkarya di dunia hiburan lho Ladies. Kalau menurut Ladies sendiri bagaimana sih gaya super unik dari Melly Goeslaw ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading