Sukses

Lifestyle

Hirokawa Tamae, Desainer Jepang Kepercayaan Lady Gaga

Penyanyi fenomenal Lady Gaga selalu tampil memukau saat sedang show. Dari gayanya yang khas, aksesoris yang dipakai bahkan sepatunya sendiri dipilih yang unik agar sesuai dengan karakternya. Mungkin banyak yang berpendapat bahwa gayanya yang nyentrik sangat tidak sesuai dengan dan tidak layak, akan tetapi itulah seorang Gaga yang selalu tampil berbeda dengan penuh percaya diri.

Penyanyi manapun yang tampil di dunia entertainment atau yang sering tampil di panggung, semisal penyanyi, pasti memiliki desainer khusus yang merancang baju shownya, tak terkecuali Lady Gaga. Bahkan ia memakai desainer khusus dari Jepang untuk kegiatan menyanyi di negeri Sakura tersebut.

Hirokawa Tamae, merupakan desainer Jepang dengan nama label Somarta, yang sekarang ini sedang berada di Jakarta karena ia mendapatkan undangan khusus dalam mengisi acara fashion show di Jakarta Fashion Week 2015.

Copyright by Vemale.com

"Lady Gaga selalu memesan baju shownya kepada saya kalau tampil di Jepang. Jadi kalau ia manggung di Jepang, khusus saya buatkan baju untuknya," ungkap Hirokawa Tamae kepada tim Vemale pada Jakarta Fashion Week Senin 3 November 2014 lalu.

Hirokawa mengatakan bahwa setiap Gaga memesan rancangannya harus sesuai dengan karakter yang dimilikinya. Karena Hirokawa membuat sesuai keinginan Gaga, akhirnya ia dan tim-nya selalu memberikan baju show yang terbaik untuk Lady Gaga.

Copyright by Vemale.com
"Lady Gaga mempunyai karakter yang kuat sekali ya, jadi saya setiap membuat rancangan bajunya selalu melalui persetujuan dia dulu," jelasnya.

Karena Lady Gaga sering tampil di Jepang, hingga sekarang ini sudah 20 baju yang dipesan kepadanya dengan label Somarta.  Hirokawa Tamae pun berharap agar Lady Gaga tetap menyukai rancangannya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading