Sukses

Lifestyle

Nahas! Wanita Ini Tewas Jatuh dari Jembatan Saat Akan Selfie

Ladies, lebih berhati-hatilah saat sedang berfoto atau akan ambil foto selfie. Apalagi jika berfoto di tempat-tempat yang berisiko dan berbahaya. Jika tak hati-hati, nyawa Anda pun bisa melayang seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Sylwia Rajchel.

Dilansir dari metro.co.uk, Sylwia (23 tahun) sedang berlibur di Seville, Spanyol ketika ia berusaha untuk mengambil foto selfie dirinya di jembatan terkenal Puente de Triana. Mahasiswi kedokteran ini tergelincir ketika berada di langkan jembatan hingga akhirnya jatuh dari jembatan.

"Pergi ke Spanyol adalah impian yang akhirnya bisa dicapai oleh anak saya," jelas ibu Sylwia yang bernama Bernadetta (44 tahun).


Bernadetta juga menjelaskan bahwa putrinya tersebut sudah belajar bahasa Spanyol sendiri dan sangat berharap bisa bekerja di sana setelah menyelesaikan kuliahnya. Mendengar kabar bahwa putrinya meninggal benar-benar membuat Bernadetta sangat terpukul. "Rasanya sulit mempercayai apa yang sudah terjadi, saya tak bisa melihat Sylwia lagi, tak lagi bisa memeluknya dan tak lagi bisa mengatakan padanya betapa saya sangat mencintai dan bangga pada dirinya," kenang Bernadetta.

Pihak medis mengungkapkan bahwa tadinya Sylwia sempat diselamatkan setelah mengalami henti jantung (cardiac arrest). Sayangnya ia meninggal ketika sampai di Hospital of Traumatology.

Inilah jembatan Triana tempat Sylwia terpeleset jatuh dan meninggal ketika akan selfie. | Foto: copyright metro.co.uk

Perwakilan kota sangat menyangkan kejadian nahas tersebut. Ia juga mengerahkan pihak yang terkait untuk mencari cara agar area di sekitar sungai tersebut aman. Terlebih karena jembatan Triana yang dibangun pada abad ke-19 itu adalah lokasi yang populer bagi turis dan dikelilingi oleh banyak bar, restoran, dan klub.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading