Sukses

Lifestyle

Penyelamatan Menegangkan Wanita Cantik di Pinggir Gedung Tinggi

Ada banyak sekali tingkah orang jaman sekarang yang tak bisa diprediksi. Kelihatan baik bukan berarti sedang baik-baik saja. Bisa jadi mereka sedang memendam sesuatu yang menekan batinnya. 

Seorang wanita baru-baru ini bikin geger di Singapura karena duduk di pinggiran balkon gedung Cube 8 Condo, Thompson Roads dilansir dari Stomp. Entah karena alasan apa, wanita itu duduk cantik tanpa menyadari bahwa orang-orang sedang terheran-heran sambil mengkhawatirkan keselamatannya. 

Photo copyright Stomp.com

Kabar ini pertama kali diketahui ketika 2 orang netizen dengan ID Didi77 dan QO melaporkan bahwa ada wanita cantik dengan kacamata hitam duduk di pinggiran balkon. Sampai berita ini disampaikan, belum ada kabar mengenai identitas dan penyebab wanita itu melakukan tindakan nekat. 

Namun dilihat dari 'drama' penyelamatan wanita tersebut, banyak yang menduga bahwa mungkin ia sedang mengalami stres atau tekanan batin yang membuatnya kehilangan akal sehat. Sebab sampai ia diselamatkan dan dibujuk untuk kembali, ia kelihatan sangat tenang dan menikmati duduk di tempat yang cukup membahayakan itu. 

Photo copyright Stomp.com

Tim Singapore Civil Defence Force (SCDF) segera datang setelah beberapa kali mendapat telepon dari penghuni sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut. Namun penyelamatan itu butuh prosedur yang cukup rumit, Mereka harus memastikan keselamatan wanita tersebut dan timnya karena berada di ketinggian. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Di sisi lain, tim berusaha tak menyinggung atau membuat target panik. Berdasarkan hasil pantauan netizen, saat diselamatkan pun wanita tersebut sepertinya tak melakukan perlawanan yang berarti. Walau demikian, sesi penyelamatan tersebut juga tidak bisa segera selesai. 

Netizen pun masih menduga-duga bagaimana wanita itu bisa melakukan hal ini. Namun banyak yang menyayangkan dan sudah memberikan masukan bahwa bunuh diri bukanlah jalan yang baik untuk sebuah masalah. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading