Sukses

Lifestyle

Sanova Skin Care, Hadir Untuk Mempercantik Wanita

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik setiap saat? Tentu saja hal tersebut menjadi keinginan setiap perempuan di dunia ini. Memang setiap wanita terlahir sebagai manusia memiliki kecantikan pribadi yang alami. Tetapi tidak menjadi masalah apabila ingin merawat wajah dan tubuh Anda di klinik kecantikan untuk menunjang penampilan.

Melakukan perawatan rutin pada ahlinya tentu saja membuat diri semakin bertambah cantik dan rasa percaya diri juga akan meningkat. Maka dari itu, sekarang ini banyak dibukanya tempat perawatan khusus kecantikan, seperti salah satunya adalah Sanova Skin Care.

Majunya perkembangan teknologi serta inovasi-inovasi perawatan wajah dan tubuh membuat Sanova Skin Care tidak ingin ketinggalan ikut serta meramaikan dunia kecantikan. Banyaknya wanita yang aware terhadap kesehatan kulit dan bentuk tubuh sehingga tercetuslah untuk membuka klinik kecantikan.

"Opening Sanova Skin Care ini dihadiri oleh Gracia Indri, Tina Toon  dan Prilly Latuconsina, mereka sangat peduli terhadap kecantikan, maka dari itu saya membuka Sanova Skin Care," kata Sanova di Mangga Dua Square Lantai 3 Jakarta Utara Senin 25 November 2014 lalu.

Di tempat inilah ada perawatan kulit seperti facial, slimming dan tanam benang komplit dengan krim-krimnya. Sehingga khasiatnya dapat langsung dirasakan oleh customer yang datang.

Copyright by Vemale.com

"Kita ingin membuat para wanita-wanita Indonesia terlihat cantik dan menawan. Tentu saja dengan treatment yang tidak biasa yang ada di tempat kami", jelasnya.

Seperti para selebriti yang hadir, mereka tidak mau ketinggalan untuk melakukan konsultasi kepada dokter di tempat tersebut.

"Hari ini karena grand opening jadi mau konsultasi-konsultasi saja dulu dengan dokternya, karena saya juga lagi bermasalah dengan tubuh saya yang agak membesar," tutup Tina Toon.

Nah Ladies, dengan kemajuan teknologi yang canggih saat ini tentu saja dapat mengubah wajah dan tubuh Anda menjadi lebih baik. Dengan catatan Anda melakukannya di tempat yang resmi serta dengan dokter yang memang sudah ahli di bidangnya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading