Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Manusia, Anjing Berbakti Ini Juga Membawa Ibunya Dengan Gerobak ke Mana-Mana

Di jaman yang modern ini, kita diingatkan akan kebaikan dengan berbagai cara. Salah satunya lewat fenomena yang bisa kita lihat di sekitar. Mungkin Xing Xing adalah salah satunya. 

Dilansir dari Shanghaiist, Xing Xing adalah salah satu anjing setia yang baru-baru ini menarik perhatian banyak orang di China. Tak ditunjukkan dengan jelas di lokasi mana Xing Xing menetap, namun beberapa fotonya memperlihatkan bahwa ia sering nampak di tempat keramaian dekat pasar di Shandong. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Foto-fotonya menyebar dengan cepat di social media karena Xing Xing terlihat menderek sebuah gerobak kecil dengan sayuran dan anjing lain di dalamnya. Rupanya anjing itu adalah induknya sendiri. Si induk sudah cukup tua sehingga tak seperti dulu lagi untuk membantu pemilik mereka, Tian Zhongguo, saat belanja. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Photo copyright Shanghaiist.com

Tian Zhongguo sendiri sudah cukup tua. Namun pemandangan dirinya membawa kedua anjingnya ini menjadi tontonan menarik bagi orang yang melihatnya. beberapa di antara ibu yang belanja atau pejalan kaki, kerap mengambil foto mereka dengan ponsel dan mengunggahnya di social media China. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Xing Xing membantu pemiliknya membawa sayur dan belanjaan. Tapi di sisi lain, ia juga membawa ibunya berjalan-jalan dengan gerobak. Hal ini mengingatkan kita akan sosok anak berbakti yang membawa ibunya ke taman hiburan menggunakan gerobak. 

Selain Xing Xing dan induknya, hubungan antara dua anjing tersebut dengan pemiliknya juga nampak harmonis dan saling membantu. Anjing tersebut setia ke manapun pemiliknya pergi dan sang pemilik pun memberi makan dan minum bila Xing Xing nampak kelelahan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading