Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Pisces 2015

Jika Anda bermimpi untuk jadi lebih sukses maka tahun 2015 merupakan kesempatan emas bagi Anda Ladies. Banyak kabar baik bagi Anda di tahun 2015 di hampir semua aspek kehidupan. Ada titik terang pula untuk kehidupan percintaan para Pisces tahun depan.

Ingin tahu lebih banyak tentang peruntungan Anda di tahun 2015? Simak ramalannya dari kehidupan umum, percintaan hingga keuangan di halaman berikut Ladies. Cek TKP yuk.

(vem/ivy)

Ramalan Umum Pisces 2015

Tahun 2015 menjadi tahun emas bagi Pisces. 2015 is your year Ladies. Berbagai kesempatan yang tak terduga akan terbuka bagi Anda. Berbagai pintu akan terbuka bagi Pisces.

Kesuksesan akan segera berada di genggaman Anda Ladies. Jangan besar kepala dan tetap rendah hati. Lakukan semua pekerjaan dengan serius dan penuh perhatian. Jangan lupa untuk membudayakan kata "terima kasih" kapan saja dan di mana saja.  Kerendahan hati merupakan kunci untuk meraih keberhasilan.

Keluarga dan teman-teman Anda akan selalu menawarkan kenyamanan dan juga bantuan kapan saja Anda membutuhkannya. Di bulan Januari-April Anda harus lebih memperhatikan diri sendiri. Jangan karena bekerja terlalu keras kesehatan jadi tidak diperhatikan.

Ramalan Cinta Couple Pisces 2015

Di awal tahun rupanya Anda dan juga pasangan sedang mengalami kejenuhan. Temukan cara terbaik untuk mengatasi masalah ini Ladies. Saling membuat pasangan nyaman dan juga komunikasi yang sangat intens akan membuat hubungan bisa berjalan dengan lancar dan jadi menghangat kembali.

Di bulan Februari asmara akan kembali menghangat. Seakan Anda dan pasangan adalah pasangan yang baru jatuh cinta, semua akan jadi sangat romantis dan penuh cinta. Ini yang akan membuat Anda banyak dicari orang terdekat dan dimintai nasehat seputar masalah percintaan.

Semakin lama kehidupan percintaan akan semakin intim saja di tahun 2015. Hari-hari yang bahagia dan penuh tawa tentunya akan menemani di sepanjang tahun.

Ramalan Cinta Jomblo Pisces 2015

Sejak awal tahun kehidupan percintaan Anda mulai bergairah. Jantung Anda akan berdetak dengan begitu kencang sejak bulan Januari hingga April. Ada banyak kejadian yang akan membuat Anda bersemangat di tahun 2015 nanti.

Namun ini akan sedikit meredup di pertengahan tahun. Well, nikmati saja karena memang Anda harus mengistirahatkan hati dan juga perasaan Anda dari semua histeria dan euforia yang sudah Anda lewati. Me time dulu deh Ladies.

Di bulan Oktober hingga akhir 2015 kehidupan sosial akan kembali bersinar. Ada kemungkinan Anda akan menemukan tambatan hati. Selalu buka hati Anda untuk menerima cinta baru dalam kehidupan Anda. Jangan takut untuk move on.

Ramalan Karir dan Keuangan Pisces 2015

Passion dan juga energi untuk bekerja sedang berlimpah di tahun 2015 nanti. Semua energi positif ini akan memberikan motivasi tanpa henti untuk berinovasi dan senantiasa mengembangkan diri Anda. Ini adalah tanda bahwa kesuksesan akan segera ada dalam genggaman Anda.

Kemungkinan di bulan April berbagai proyek baru akan datang pada Anda. Di bulan Agustus dan seterusnya, proyek yang lebih besar akan datang pada Anda dan tunjukkan kemampuan Anda sebaik mungkin demi meraih keberhasilan.

Jika Anda berencana untuk pindah kerja maka tahun 2015 akan jadi awal yang penuh inspirasi. Kerjakan saja apa yang menjadi passion Anda dan kesuksesan akan berada di genggaman.

Dari segi keuangan akan membaik di tahun 2015 nanti. Akan tetapi harus sedikit siaga di bulan April atau Oktober untuk beberapa pengeluaran tak terduga. Namun 2015 memang adalah benar-benar tahun Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading