Sukses

Lifestyle

Ratusan Anjing Dikuliti Hidup-hidup dan Dijadikan Jaket Kulit

Entah apa yang terjadi pada dunia ini ya, Ladies. makin banyak cerita menyedihkan tentang penyiksaan pada hewan. Entah karena kepentingan komersil atau hanya karena emosi belaka

Sarung tangan, sepatu dan barang-barang yang terbuat dari kulit yang dijual di toko-toko di Inggris dan secara online kini telah terungkap bahwa itu dibuat dengan kulit anjing yang disembelih dan dikuliti secara mengerikan pada pabrik-pabrik di Cina.

Pabrik Kulit Yang Kejam | foto: copyright dailymail.co.uk

Menurut kelompok pembela hak asasi hewan, seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Kulit anjing tersebut diproduksi di rumah pemotongan hewan yang digunakan untuk produk dengan label kulit asli. Produk-produk tersebut ditujukan untuk ekspor ke negara-negara Barat,

Rekaman yang diambil oleh People for Ethical Treatment of Animals (PETA) menunjukkan para pekerja yang berdiri di depan pintu di sebuah rumah jagal di provinsi utara Hebei. Begitu anjing-anjing melewati pintu, orang-orang tersebut membunuhnya dengan sebuah tongkat berat.

Anjing-anjing malang disiksa di tempat ini | foto: copyright dailymail.co.uk

Tim penyelidik PETA Asia telah menemukan kebenaran bahwa industri ini setidaknya menguliti 100-200 ekor anjing per hari. Dalam video mengerikan tersebutĀ  secara detil memperlihatkan anjing-anjing yang dikuliti dalam keadaan masih hidup.

Industri daging anjing di Cina pun kini mulai dipertanyakan, namun banyak konsumen di seluruh dunia tidak menyadari bahwa industri kulit anjing sebegitu kejamnya. Tidak adanya aturan, membuat sebagian besar konsumen tidak dapat mengetahui apakah dompet atau aksesori yang mereka milikiĀ  terbuat dari kulit anjing atau tidak.

Kulit anjing tergeletak begitu saja | foto: copyright dailymail.co.uk

PETA pun menyarankan untuk membuat alternatif yang lebih manusiawi dan menganjurkan untuk membeli barang-barang dari kulit sintetis di mana tidak ada hewan yang dirugikan.

Kulit anjing untuk sarung tangan | foto: copyright dailymail.co.uk

Sayang sekali belakangan ini makin banyak kasus penyiksaan pada hewan yang mengerikan. Dalam dua tahun terakhir, sudah banyak pemberitaan yang miris terkait dengan penyiksaan binatang. Kejam sekali ya Ladies.

(vem/chi)
What's On Fimela
Loading