Sukses

Lifestyle

Tahun 2015, Buka Pintu Kesuksesan dengan Kunci Emas Ini

Ladies, Anda pasti punya banyak sekali harapan dan impian yang ingin Anda raih di tahun 2015 ini. Siapapun pasti ingin jadi lebih baik daripada sebelumnya. Tapi apa sih yang perlu dilakukan agar bisa lebih sukses lagi tahun ini?

Anda tak mengenal J.K Rowling, tapi Anda sangat dekat dengan karya-karyanya. Anda tak pernah bertatap muka langsung dengan Taylor Swift atau Ariana Grande, tapi Anda merasa bahagia bisa mendengar lagu-lagunya. Kita bisa mengenal seseorang dari kesuksesan besarnya, dari maha karya mereka. Kita tak akan pernah bisa mengenal seseorang jika orang itu tak menciptakan karya.

So, that’s the key! Let’s create things!

”Those who actively create are forever remembered, while those who passively create have already been forgotten. People don’t often create amazing things by accident — and only amazing things stand the test of time. You are going to die one day and all that will remain of you in this physical realm is the idea of you, the memory of you, your meme.” (Paul Hudson via Elite Daily)

Kunci emas itu bernama berkarya. Ladies, yuk kita lebih banyak berkarya lagi. Kita bisa memulainya dari mana saja. Dari hobi bisa. Dari tempat kerja Anda yang sekarang juga bisa. Bahkan dari tempat Anda duduk sekarang pun bisa.

Sekarang ini kita bisa mendapatkan banyak akses informasi dengan mudah. Kecanggihan teknologi dan kecepatan internet bisa jadi modal dasar kita semua. Tapi yang paling penting adalah kemauan dan niat untuk segera berkarya. Tak hanya berangan dan bermimpi kosong. Namun, langsung beraksi dan mempraktikkannya.

Ingin mendapatkan pekerjaan dan karier impian? Mulailah berkarya. Ingin hidup terasa lebih bermakna? Buatlah sesuatu yang bisa dinikmati banyak orang. Mau mengatasi masalah berat? Ciptakan sesuatu sebagai jalan keluarnya. Selalu ada ruang dan kesempatan bagi kita untuk berkarya. Sebuah karya yang dibuat dengan kesungguhan hati pastinya nanti akan memberikan kesuksesan besar. Kesuksesan itu tak semata-mata dari uang atau materi, tetapi juga dari rasa puas dan kebahagiaan yang kita dapatkan.

”Those who actively create, lead. Leaders aren’t born; they create themselves. They mold themselves into individuals who deserve to be respected and followed. The best leaders in the world are revered for their ability to create amazing things.” (Paul Hudson via Elite Daily)

Ladies, di awal tahun yang baru ini, yuk kita mulai lebih banyak berkarya. Setiap karya pasti bermakna. Setiap kali kita memperjuangkan sesuatu dengan penuh kesungguhan, pasti buahnya akan terasa manis. Jadi, mari kita isi hari-hari kita selanjutnya dengan memperbanyak karya kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading