Sukses

Lifestyle

Nenek Pemberani, Usia 81 Tahun Terjun Dari Ketinggian 12.000 Kaki

Terkadang kita suka melakukan hobi atau aktivitas ekstrim yang memacu adrenalin. Hal itu lumrah dilakukan jika Anda masih muda atau mempunyai fisik yang kuat. Percayakah Anda bahwa seorang nenek berusia 81 tahun memiliki hobi skydiving?

Seorang nenek berusia 81 tahun asal China berhasil membuktikan bahwa di usia senja ia masih tetap berjiwa muda dan menyukai olahraga ekstrim.

Min Deyu saat akan terjun payung | foto: copyright mashable.com

Seperti dikutip dari mashable.com, pada bulan November tahun lalu, Min Deyu yang berasal dari Kota Shiyan, Provinsi Hubei mengunjungi putranya yang tinggal di Australia. Tiba-tiba saja, ia memutuskan bahwa ia ingin melompat keluar dari sebuah pesawat. “Apa masalahnya, saya melompat,” kata sang nenek sebelum melakukan aksi terjun payung dari ketinggian 12 ribu kaki.

Min Deyu saat akan naik pesawat | foto: copyright mashable.com

Lebih lanjut, Min Deyu sendiri memang dikenal kekanak-kanakan. Oleh karena itu, tidak heran jika ia tiba-tiba ingin melakukan sesuatu yang menurut banyak orang sangat di luar dugaan. Namun demikian, untuk usianya yang sudah tidak lagi muda, ia terbilang memiliki kesehatan yang sangat baik. Ia pun akhirnya dapat mewujudkan keinginannya untuk melompat dari pesawat bersama dengan seorang staf Skydive The Beach and Beyond di kawasan Yarra Valley.

Ekspresi Min Deyu saat melakukan skydiving | foto: copyright mashable.com

Nenek ini menyukai sensasi saat melakukan skydivingdan menyarankan semua keluarganya untuk melakukan hal yang sama dengannya.

Min Deyu mendapat sertifikat skydiving | foto: copyright mashable.com

Hal ini sangat menakjubkan dan membuat kita tak bisa berkata-kata. Pasti Anda penasaran dengan sosok nenek Min Deyu, terutama kondisi fisiknya.

Hebat ya Ladies? Tidak semua nenek bisa melakukannya.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading