Sukses

Lifestyle

Dada Tertembak Saat Memberikan Kejutan Romantis Untuk Istri

Memberikan kejutan pada istri merupakan hal romantis yang seringĀ  dilakukan seorang suami. UntukĀ  membuat istri bahagia dan merasa sangat dicintai, kejutan bisa dilakukan dengan memberikan hadiah. Namun hal buruk justru menimpa seorang lelaki yang berusaha untuk memberikan kejutan kepada istrinya.

Dilansir dari metro.co.uk, seorang suami harus terkena tembak di dadanya dari sang istri saat mencoba membuat sarapan untuknya jumat pagi. Pria ini bernama Zia Zegule, ia adalah seorang tentara berusia 28 tahun. Sebelumnya ia bekerja di Fort Bragg, Nort Carolina dan telah lama meninggalkan rumah.

Saat pulang, ia tidak memberi tahu istrinya Tiffany Sugele wanita berusia 27 tahun tentang kedatangannya. Ia lalu menyelinap ke dalam rumah dan mencoba mempersiapkan sarapan untuk sang istri tercinta sebagai kejutan kedatangannya.

Saat membuka pintu rumah, Zia tersandung alarm pencuri yang ada di rumahnya. Spontan Tiffany terbangun dari tidur dan segera mempersenjatai dirinya. Ketika Zia membuka pintu kamar dimana istrinya tertidur, spontan ia menembakkan timah panas tepat di dada sang suami. Menyadari bahwa yang ditembak bukanlah maling melainkan suami sendiri, Tiffany segera memanggil 911 untuk mendapatkan pertolongan. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit dan beruntung Zia selamat dari insiden ini.

Antoine Kincade dari Departemen Kepolisian Fayettevile mengatakan "Tiffany hanya membela diri dan berhati-hati atas kejahatan yang baru-baru ini kerap terjadi di daerah tempat tinggalnya. Ia tidak dinyatakan bersalah, bahkan sang suami juga telah memaafkannya."

Semoga Zia Zegule segera pulih dari luka tembak di dadanya. Peristiwa ini mengajarkan agar kita berhati-hati dalam melakukan apapun, termasuk saat memberikan kejutan kepada orang tercinta. Pastikan Anda memberikan kejutan dengan cara yang benar.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading