Sukses

Lifestyle

Adam Suseno, Suami Inul Daratista Dituntut Wanita Yang Mengaku Selingkuhannya

Sebuah kabar kurang sedap terdengar dari rumah tangga penyanyi dangdut kawakan Inul Daratista. Membina hubungan rumah tangga yang adem ayem ternyata kini ada prahara yang menimpa pasangan tersebut. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (23/1), seorang wanita bernama Titin Karisma mengaku sebagai selingkuhan dari Adam Suseno, suami Inul Daratista.

Akibat dari perselingkuhan tersebut, Titin memiliki seorang anak yang saat ini tidak jelas statusnya. Titin pun saat ini berusaha mendapatkan pengakuan dari Adam. Titin mengungkapkan perselingkuhan ini semata-mata karena ingin memperjuangkan nasib anaknya yang susah mendapatkan pengakuan dari negara sial dokumen-dokumen pribadi. Untuk memperjuangkan nasib anaknya tersebut Titin pun siap jika harus melakukan tes DNA karena ia yakin anak tersebut memang anak dari Adam Suseno.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Saya siap apapun (tes DNA). Demi anak saya, saya ingin kejelasan dari bapaknya. Biarkan publik tahu. Selama ini saya didzolimi. Kenapa yang ngelakuin enak-enakan, saya kesusahan. Sampai untuk nafkah saya harus jualan sembako," ucap Titin di Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1).

Titin ternyata juga mengaku bahwa selama ini ia selalu mendapat banyak teror. Bukti dari berbagai teror yang dilayangkan itu pun juga masih ia simpan hingga saat ini. Selain diteror, Titin yang juga merupakan seorang penyanyi dangdut bahkan mengaku dicekal oleh sejumlah Produser ketika hendak berusaha berkarya. Sementara itu dari pihak Inul menganggap bahwa pihak Titin menyebar fitnah dan ingin mencari popularitas dari kasus ini.

Semoga kasus ini segera menemukan titik terang ya Ladies. Kita doakan saja yang terbaik bagi semua pihak.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading