Sukses

Lifestyle

7 Tipe Pria Selalu Diimpikan Wanita

Setiap wanita tentunya punya tipe pria idaman. Ada pria yang beruntung menjadi idola wanita. Dia memiliki semua aspek yang menjadi idaman wanita. Yang dimiliki pria ini bukan hanya ketampanan dan tubuh yang sempurna.

Wanita cenderung tertarik pada kepribadian tertentu. Secara alamiah perhatian wanita akan tertuju pada pria dengan tipe ideal.

Seperti dilansir dari askmen.com, ada tujuh pria dengan tipe ideal yang membuat wanita begitu tertarik, dan mengapa pria ini begitu menarik.

 

    Pria Romantis

    Semua wanita ingin merasa dihargai. Pria romantis selalu melakukan hal-hal yang membuat wanita merasa dicintai.

    Pria yang romantis percaya dengan percintaan yang klasik. Dia selalu membawa cokelat dan mengajak candle light dinner. Pria ini selalu menatap wanita yang di ajaknya bicara.

    Pria Percaya Diri

    Pria ini benar-benar yakin dengan dirinya. Ia selalu bersikap tegas. Dalam menjalin hubungan, dirinya tidak pernah merasa cemburu dengan teman pria Anda.

    Wanita selalu tertarik dengan pria yang percaya diri. Pria ini tidak pernah meminta persetujuan wanita dalam bertindak, hal inilah yang membuat wanita makin tergila-gila.

    Pria Artistik

    Pria artistik bersikap spontan dalam hidupnya. Seringkali pria ini menggunakan kreativitasnya, untuk merayu wanita yang disukainya. Mereka sangat berjiwa seni.

    Wanita ingin merasa unik dan istimewa. Pria artistik menjadikan wanita sebagai sumber inspirasi sebuah karya seni. Pria yang karismatik, pemberontak, cerdas dan penuh perhatian pasti menjadi idaman para wanita.

    Pria Bule

    Pria ini datang dari negara asing yang terkesan eksotis. Ia memiliki aksen yang lucu dan unik. Kebiasaan sosial dan perilaku sehari-harinya yang aneh buat kita bisa menjadi daya tarik.

    Pria bule memiliki daya tarik fisik yang tinggi. Para wanita yang ingin memperbaiki keturunan, akan sangat tertarik dengan pria bule. Berbicara dengan pria bule tidak pernah membosankan. Rata-rata mereka gemar membaca dan peduli dengan isu-isu terbaru. Disamping itu mereka juga terkenal romantis.

    Pria Berjiwa Bebas

    Pria ini pergi bebas kemana angin membawanya. Mereka suka dengan petualangan aneh. Dia akan mengendarai motornya untuk pergi ke tempat tempat yang eksotis.

    Pria ini tidak bisa ditebak. Mereka tampak cuek dan terkadang tidak peduli dengan aturan. Mereka senang mencoba hal baru yang menantang.

    Pria Cerdas

    Pria ini selalu punya ide-ide yang brilian dan intelektual. Dia membuat Anda tertawa dengan humor-homor cerdasnya. Kisah politik yang rumit bisa dia jelaskan secara menarik. Pria ini sangat cerda, piawai mengurai kata dan pemikirannya dalam kalimat-kalimat menyengat dan layak kutip.

    Dia bisa membuat Anda betah mengobrol dengannya selama  berjam-jam. Mereka cenderung tertarik dengan wanita yang juga smart, komunikatif dan selalu menggunakan akal dan emosinya untuk menghasilkan sesuatu yang positif.

    Pria Perhatian

    Pria ini akan melakukan apa saja untuk wanita yang dicintainya. Dia akan membukakan pintu mobilnya bagi Anda. Pada saat makan malam, dia yang akan menawarkan hidangan penutup untuk Anda. Dia selalu membuat Anda merasa istimewa.

Jadi Ladies, pertimbangkan kembali prioritas Anda. Karena untuk hubungan yang langgeng, pria yang dapat memperlakukan Anda dengan baik, yang harus Anda cari.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading