Sukses

Lifestyle

Ngeri, Wanita Ditikam Berkali-Kali karena Tak Mau Melepaskan Tasnya

Ladies, kita perlu berhati-hati lagi kalau sedang berjalan sendirian. Apalagi sambil membawa barang-barang berharga. Kalau tidak hati-hati, kita bisa jadi sasaran orang-orang yang berniat jahat. Perampok, pencuri, dan penjahat tak segan untuk melukai korbannya demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Ada sebuah kejadian nahas yang dialami oleh seorang wanita ketika ia berjalan pulang sendirian di Clementi Avenue 3. Dilansir dari singaporeseen.stomp.com.sg,wanita bernama Jessie tersebut sedang berjalan kaki seorang diri pada pukul 2 dini hari (Kamis 21/1) ketika seorang pria mencoba untuk merebut tas yang dibawanya.

Wanita berusia 32 tahun yang bekerja sebagai terapis pijat tersebut tentu saja tak mau begitu saja melepaskan tasnya. Dengan sekuat tenaga, ia memegang erat tasnya. Ia pun sempat berteriak minta tolong.

Tak diduga, perampok tersebut malah mengeluarkan sebilah pisau dan menikam Jessie berkali-kali. Jessie pun tersungkur dengan tiga tikaman di tubuhnya. Sementara si perampok akhirnya lari dengan membawa kabur tas Jessie.

Jessie yang ambruk setelah ditikam perampok. | Foto: copyright singaporeseen.stomp.com.sg,

Beruntung para pejalan kaki langsung bergegas menolong Jessie. Jessie yang menderita luka tikaman di bagian pinggang, paru-paru, dan hatinya akhirnya harus menjalani operasi selama 10 jam. Kini kondisinya masih lemah dan belum bisa bicara.

Jessie setelah operasi. | Foto: copyright singaporeseen.stomp.com.sg,

Wah, ngeri sekali ya kejadian yang dialami oleh Jessie ini. Ladies, kita memang harus selalu berhati-hati di mana pun kita berada. Orang jahat ada di mana-mana. Kalau bukan kita sendiri yang menjaga diri, siapa lagi yang bisa? Dan semoga kondisi Jessie bisa semakin membaik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading