Sukses

Lifestyle

4 Alasan Mengapa Wanita Sering Tertarik Dengan Pria Yang Salah

Kenapa wanita seringkali tertarik dengan pria yang salah? Banyak wanita yang justru berhubungan dengan pria-pria berandalan yang terkadang tidak tahu bagaimana memperlakukan wanita. Pria-pria petualang yang penuh misteri ini seakan membius para wanita agar tertarik.

Pria yang salah seringkali terlihat normal. Mereka terdiri dari tipe yang berbeda-beda. Pria-pria ini biasanya tersebar di setiap sudut kantor, di kampus, dan di mall-mall. Mereka menanti wanita baik-baik yang ingin menjalin hubungan yang manis dengannya.

Pria-pria ini mampu menawarkan sesuatu yang lain dari pada pria yang biasa-biasa saja. Tingkah pria-pria ini seakan tidak pernah membosankan. Mereka tidak gampangan. Para wanita ingin menjadi bagian dari semua sensasi petualangan mereka.

Seperti dilansir dari eharmony.com, berikut ada 4 alasan mengapa wanita baik-baik seringkali tertarik dengan pria yang salah.

(vem/chi)

Berharap Pria Tersebut Akan Berubah

 

Jangan pernah berusaha untuk mengubah seseorang. Jika ingin, mereka akan melakukannya perlahan-lahan dengan sendirinya. Dengan mencoba untuk memperbaiki atau menyelamatkan pria tersebut, dia akan membenci Anda. Kemudian Anda akan menyesal.

Terima seseorang pria apa adanya. Jika Anda sudah tahu dengan latar belakang hidupnya yang buruk, jangan diteruskan lagi. Jika Anda tidak bersikap bijaksana dalam memilih seorang pria, Anda nantinya akan terjebak pada pria yang salah. Jadi hati-hati dalam memilih kekasi Anda ya Ladies.

Tetap simak ya alasan yang selanjutnya.

[startpuisi]“A hug a day keeps the bad boys away.”
― Jim Anderson, Unmasked: Exposing the Cultural Sexual Assault[endpuisi]


Wanita Yang Memilih Pria Bad Boy, Juga Memiliki Ayah Yang Bad Boy di Masa Mudanya

 

Banyak wanita yang tertarik denga pria yang berandalan, memiliki ayah yang pada masa mudanya sedikit liar dan memberontak. Karena banyak wanita yang mengidolakan ayah mereka, mereka mungkin mencari pasangan dengan sifat yang sama.

Hal ini biasanya bukan sebuah keputusan yang disadari. Terkadang, banyak daya tarik yang terjadi di bawah kesadaran.

Tetap simak ya.

[startpuisi]“Women are attracted to bad boys not because they want to fall in love… we just want to ride on the backs of their motor bikes.”
― Dermot Davis, The Younger Man [endpuisi]

Ingin Hubungan Yang Penuh Tantangan

 

Jika ada yang bertanya mengapa wanita cenderung memilih pria yang salah atau bad boy, jawabannya adalah karena butuh tantangan.

Wanita baik-baik terkadang membutuhkan sensasi hidup yang penuh gairah. Para wanita ini biasanya dibesarkan dalam keluarga yang penuh aturan. Jadi, mereka tertarik dengan pria yang seringkali menghindari aturan dan hidup penuh petualangan ,serta menghindari tanggung jawab.

Tetap simak terus ya.

[startpuisi]“Girls, watch out for the bad guys!...there are those capable of showering their resources on you just to dance on top of you, and finally destroy your good image and reputation.”
― Michael Bassey Johnson [endpuisi]

Anda Menurunkan Standar Dalam Sebuah Hubungan

 

Anda mungkin merasa bosan menjomblo dan sendirian. Wanita yang sudah merasa putus asa dan mengalami trauma dalam hubungan sebelumnya, seringkali terjebak dalam hubungan dengan pria yang salah.

Jika Anda memakai sebuah hubungan untuk menutupi keadaan Anda, maka Anda sudah salah besar. Anda harus menghargai diri Anda sendiri dengan mencari pria yang dapat menghormati Anda dan tidak membuat Anda terkena masalah selanjutnya.

Jika wanita sudah merasa tertarik, api ketertarikan itu sudah tidak bisa dipadamkan, padahal wanita tersebut tahu, pria yang dipilihnya adalah pria brengsek.

Jangan sampai Anda terus menjadi korban. Menunggu pria brengsek agar menjadi sosok pahlawan seperti yang diharapkan adalah sebuah hal yang sia-sia.

Jadi Ladies, jangan membuang waktu Anda untuk menjalin hubungan dengan pria yang salah. Bersikaplah proaktif dan lanjutkan hidup Anda dengan pasangan yang membuat Anda menjadi lebih baik.

[startpuisi]"When men and women are able to respect and accept their differences then love has a chance to blossom."[endpuisi]

John Gray

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading