Sukses

Lifestyle

Masih Ingat Gadis Berponi Amel Carla? Sekarang Makin Cantik Lho...

Ladies masih ingat dengan sosok gadis imut centil berponi dalam salah satu sitkom yang ditayangkan beberapa tahun yang lalu? Yup, Amel Carla yang dulu masih kecil sekarang sudah beranjak remaja dan mulai mengerti untuk merawat kecantikannya lho.

Merawat kesehatan kulit memang kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap wanita. Karena dengan merawatnya hasil yang didapat Anda akan terlihat cantik setiap hari. Mengapa wanita perlu merawat dirinya?Karena penampilan bagi wanita merupakan investasi dan memiliki peranan yang sangat penting.

Ini pula yang mulai dirasakan oleh Amel Carla. Kini ia beranjak remaja dan terlihat semakin cantik. Dengan rambutnya yang panjang, tubuh yang semakin langsing serta kulit yang bersih membuat Amel tampak berbeda dengan sewaktu ia kecil. Ia mengaku bahwa kecantikan itu sangatlah penting walau usianya hampir menginjak 14 tahun. Maka dari itu, Amel pun rutin merawat kulit wajahnya dengan perawatan facial.

Foto: copyright KapanLagi.com

"Kata ibu sama teman-teman kecantikan itu penting, masa cewek nggak perhatiin kecantikan," ujar Amel Carla saat ditemui tim Vemale di jalan Ahmad Dahlan Jakarta Selatan Rabu 28, Januari 2015.

Amel melanjutkan bahwa setiap habis facial ia merasa bahwa wajahnya terasa lebih segar. Ia pun berencana akan mengagendakan rutin treatment kulit wajahnya setiap bulan.

"Abis perawatan fresh rasanya muka, usia Amel sekarang hampir 14 tahun, di facial biar lebih cantik. Insya Allah mau sebulan sekali facial, saya mau rajin," katanya.

Tak hanya usia yang bertambah, namun pemikiran Amel semakin dewasa. Baginya cantik itu bukan hanya dilihat dari luarnya saja, akan tetapi dari dalam seorang perempuan. Sehingga kecantikan dari luar dan dalam sangatlah penting untuk dijaga.

"Kalau kecantikan kata orang itu dari dalam, tapi kalau luar dan dalam lebih bagus kan," tutup Amel.

Setuju nggak dengan Amel Carla?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading