Sukses

Lifestyle

Karena Bertengkar, Pria tega Gigit Telinga Pacarnya

Sebagai wanita, kita sangat perlu hati-hati dan selektif dalam memilih pasangan. Tidak sedikit pria yang terlihat manis serta penyayang justru tega berbuat kasar bahkan sering menyakiti fisik maupun psikis kekasihnya. Sebelumnya, ada kasus Gara-Gara Bertengkar, Pria Siram Pacarnya Dengan Bensin dan Bakar Rumahnya. Dan kali ini, dilansir dari metro.co.uk, lagi-lagi seorang pria berbuat kasar kepada kekasihnya dan ditangkap pihak berwajib karena melakukan tindakan kriminal.

Peristiwa ini terjadi pada 01/02/2015 di Chaska, Minnesota. Pria yang bernama Michael Trudeau berusia 51 tahun diketahui telah melakukan tindakan kekerasan terhadap sang kekasih yang tidak disebutkan namanya dimana wanita tersebut berusia 42 tahun. Wanita ini mengatakan bahwa kekerasan terhadapnya bermula ketika ia dan Trudeau bertengkar mengenai hubungan mereka.

Michael Trudeau, si pria yang menggigit dan menyiksa kekasihnya sendiri | Photo: Copyright metro.co.uk

Merasa kesal dengan si wanita, Trudeau lalu menyerang dengan menggigit telinga dan mencekik sang kekasih. Tidak hanya itu saja, pria paruh baya tersebut juga mendorong leher sang kekasih dengan payung hingga pingsan. Kepada wanita tersebut Trudeau mengatakan ia akan membunuhnya. Tidak ingin mati, si wanita lalu melakukan perlawanan dan berhasil melarikan diri meskipun tubuhnya terluka. Ia lalu menelpon 911 untuk meminta bantuan.

Kepada polisi setempat, si wanita mengatakan bahwa "selain Trudeau melakukan tindak kekerasan terhadap saya, ia juga membakar dan memutilasi kucing saya. Kucing tersebut disiksa dan dibakar hidup-hidup. Setelah si kucing mati dan hangus, Trudeau lalu mengambil gunting dari dapur dan memotong-motong tubuh kucing tersebut sebelum ia membuangnya."

Apa yang dilakukan Trudeau sungguh sangat sadis. Ia tidak hanya sadis terhadap kekasihnya, ia juga telah melakukan penganiayaan dan pembunuhan terhadap hewan. Pihak kepolisian yang menerima laporan kejahatan Trudeau dari sang kekasih lalu melakukan penangkapan. Trudeau sendiri didakwa dengan beberapa tuduhan antaranya tindak kriminal berupa serangan, ancaman teroris dan penganiayaan hewan.

Ladies, semoga saja polisi setempat menjatuhkan hukuman setimpal terhadap Trudeau. Dan ingat, pastikan memilih pasangan yang baik hati, lemah lembut serta tidak sewenang-wenang apalagi kasar. Hidup bersama dengan pasangan akan sangat menyenangkan saat keduanya sama-sama ramah, saling sayang dan menyelesaikan masalah dengan baik-baik atau musyawarah.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading