Sukses

Lifestyle

Wow! Bulu Mata J-Lo, Katy Perry dan Paris Hilton Ternyata Buatan Indonesia

Untuk tampil cantik memang diperlukan berbagai usaha dan salah satunya adalah dengan make up. Bulu mata palsu rupanya termasuk salah satu item yang paling bisa membuat wanita tampak jauh lebih cantik Ladies dan bulu mata palsu ini bisa dibilang item wajib bagi para public figure. Tahukah Anda bahwa ternyata bulu mata palsu yang dikenakan oleh para selebritis Hollywood adalah buatan Indonesia?

Seperti yang telah dilansir oleh indonesiaproud.wordpress.com, bulu mata produksi PT. Braling Wisnu Satriya di Purbalingga berhasil menembus pasar internasional dan bahkan digunakan oleh selebritis kelas dunia seperti Paris Hilton, Katy Perry, Angelina Jolie, Adele, Nicole Scherzinger dan Jennifer Lopez. Sungguh satu prestasi yang sangat membanggakan bahwa produk lokal ini bisa menembus pasar internasional.

Bulu mata yang diproduksi sejak tahun 2009 ini memang sejak awal ditujukan untuk pasar ekspor. Sampai saat ini produk bulu mata perusahaan ini telah diekspor ke Korea Selatan, Jepang, Australia, Inggris, Amerika, dan Nigeria. Industri ini memproduksi dua jenis bulu mata yakni berbahan rambut asli dengan harga Rp 4-5 ribu per pasang dan berbahan sintetik Rp 3-4 ribu per pasang.

Kualitas dari produk ini sungguh diutamakan karena untuk menembus pasar internasional haruslah menomorsatukan kualitas barang. Wah, kita patut berbangga ya Ladies karena produk lokal memang tak kalah dengan produk luar negeri. Cintai produk-produk dalam negeri yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading