Sukses

Lifestyle

Penuh Sesal, Pria Terlantar di Jalanan Cari Kekasih yang Hilang

Hati siapa yang tak hancur ketika ditinggal kekasih. Kita pun pasti akan merasakan kesedihan yang sangat mendalam saat orang yang kita cintai meninggalkan kita. Ditambah lagi jika ia kemudian hilang tanpa jejak.

Baru-baru ini, foto seorang pria bernama Noo yang berkeliling di area Bang Khae mendadak populer. Dilansir dari bangkok.coconuts.co, potret Noo yang menggantungkan billboard  di lehernya jadi perhatian publik. Bagaimana tak menarik perhatian publik jika billboard itu bertuliskan, "Dengan segala hormat, jika Anda pernah melihat kekasih saya seperti yang ada dalam foto ini, tolong hubungi saya di 085-4073178."

Foto: copyright bangkok.coconuts.co

Rupanya Noo sedang mencari kekasihnya yang beberapa waktu sebelumnya meninggalkan ia. Sang kekasih meninggalkannya karena kesal dengan sikap Noo yang tak membereskan cucian baju.


Noo memaparkan bahwa suatu hari, kekasihnya yang sudah dipacari selama tujuh tahun, Nan pulang ke rumah dan bertanya apakah ia sudah membereskan cucian. Tapi Noo ternyata belum membereskannya. Pasangan itu pun bertengkar, sampai-sampai Noo mengancam, "Aku akan cari pacar baru saja." Saat itulah, Nan langsung menghubungi sahabatnya untuk meminta bantuan mengemas barang-barangnya, lalu Nan tak pernah kembali lagi.

"Aku sudah mencari ke mana-mana, mulai dari menghubungi sahabatnya yang waktu itu membantunya mengemas barang-barangnya. Aku hanya tahu sahabatnya tersebut tinggal di seberang The Mall bang Khae, tapi aku tak tahu pasti di mana lokasinya. Ketika aku sedang mencarinya, aku tertabrak mobil karena pusing memikirkan Nan dan tak cukup berhati-hati. Aku ingin menghukum diriku sendiri karena telah mengatakan 'aku akan cari pacar baru saja' padanya," ungkap Noo.

Ketika wartawan menghubungi Noo, Noo mengatakan bahwa ia sudah berdiri di jalan tersebut dengan menggantungkan billboard di lehernya selama lima hari sejak Nan meninggalkannya sendirian. Kasihan sekali, ya. Demi mencari kekasihnya yang menghilang entah ke mana, Noo sampai terlantar di jalanan seperti itu.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading