Sukses

Lifestyle

Duh! Ganteng-Ganteng Hobi Mencuri Bra di Jemuran

Kehilangan pakaian dalam bisa menjadi hal yang meresahkan di kalangan wanita, apalagi jika pencurian itu terus terjadi selama hitungan tahun. Ternyata oh ternyata, pencuri pakaian dalam wanita ini adalah pria tampan dengan pakaian ala pegawai kantoran.

Ternyata tak selamanya pencuri pakaian dalam wanita adalah pria kurang kerjaan atau pengangguran. Seorang Stomper bernama Koh kehilangan pakaian dalam selama dua tahun, bahkan beberapa pakaiannya juga sering hilang. Kesal dengan kejadian tersebut, Koh memasang sebuah kamera tersembunyi ke arah jemurannya, dilansir oleh stomp.com.sg.

Foto: copyright stomp.com.sg

Upaya itu membuahkan hasil, Koh mendapati pria berpenampilan necis dan ganteng sedang mengamati pakaian yang dijemur di rumahnya yang berlokasi di Senja Road, Singapura. Pria itu dengan gerakan cepat mengambil sebuah bra berwarna ungu tua.

"Coba tebak? Seorang pria tertangkap basah mencuri pakaian dalam saya pukul 1 siang kemarin (5 Februari)." ujar Koh "Saat itu siang bolong dan wajahnya terekam jelas dalam video,"

Rekaman video tersebut sudah diserahkan pada polisi. Koh berharap agar dia segera ditangkap. Dia juga memberitakan hal ini agar menjadi peringatan pada semua gadis untuk lebih berhati-hati dengan pakaian dalam yang sedang dijemur.

Wah-wah.. tidak diketahui apa motif pencurian pakaian dalam wanita tersebut. Semoga saja pelakunya segera tertangkap dan tetaplah waspada, ladies!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading