Sukses

Lifestyle

Fun Day Kitchen Class Bersama Vemale, Belajar Masak Jadi Lebih Seru

Menjadi wanita zaman sekarang, cantik secara fisik saja tidak cukup lho, Anda juga harus mencari tahu berbagai info yang up date saat ini. Salah satunya adalah menu masakan yang bisa Anda buat untuk keluarga tercinta.

Wanita memang dituntut untuk bisa memasak. Karena sebagai ibu rumah tangga, sebagai istri yang baik, wanita juga perlu menyiapkan makanan sehat dan bergizi buat suami serta anak-anak mereka. Mungkin di antara Ladies punya semangat tinggi untuk belajar memasak tapi masih bingung karena tidak ada wadahnya? Melihat hal tersebut, Vemale sebagai media online yang mengerti akan kebutuhan wanita masa kini akan menjawab itu semua.

Kali ini Vemale bekerja sama dengan Zomato menggelar Fun Day Kitchen Class di Kedai Nyonya Bintuni, yang akan membuat wanita Indonesia lebih kreatif menyajikan makanan dan mau belajar memasak. Seru kan Ladies?

Fun Day Kitchen Class/ copyright by Vemale.com

"Zaman sekarang harus memang seperti ini ya, membuat acara memasak ramai-ramai dan diiklankan di media massa, itu sangat bagus sekali," kata Fatima salah satu peserta yang hadir Fun Day Kitchen Class di Kedai Nyonya Bintuni di TIS Square Jakarta Selatan Sabtu 7 Februari 2015 lalu.

Menurut wanita yang usianya hampir menginjak 60 tahun ini, perempuan itu harus bisa masak, dan tidak ada perempuan yang tidak bisa memasak. Asalkan ada kemauan untuk mencobanya atau mempraktekkannya di rumah.

"Saya sering masak sendiri di rumah, hobi masak untuk keluarga dan anak-anak saja," jelasnya.

Belajar masak bersama/ Copyright by Vemale.com

Bagi Fatima, penilaian wanita bisa memasak dilihat dari tingkat kematangannya, kebersihan harus diperhatikan serta warna dan rasa yang pas. Karena kalau tidak akan berubah warna sekaligus akan hancur, sehingga akan mengurangi vitamin yang ada di dalam masakan itu sendiri.

"Kalau menurut saya, belajar masak paling bagus itu dari pengalaman. Kalau cuma dibaca saja dan tidak dipraktekkan, hasilnya akan sama saja tidak ada peningkatan," ujar Fatima dengan semangat.

Copyright by Vemale.com

Sebagai ibu rumah tangga, Fatima berharap acara masak-masak seperti ini semakin sering dilakukan agar setiap wanita dapat belajar bersama dan mereka mempraktekkannya di rumah.

Bagaimana Ladies? Seru bukan Fun Day Kitchen Class Bersama Vemale? Bila Anda penasaran seperti apa keseruan belajar memasak dan ingin bergabung, tunggu saja tanggalnya ya, Vemale akan mengumumkannya. Jangan sampai ketinggalan ya Ladies untuk edisi bulan depan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading