Sukses

Lifestyle

Single Saat Valentine? 4 Alasan Ini Bikin Anda Nggak Sedih Lagi

Mendekati tanggal 14 Februari, tentu kita semua sudah tahu bahwa tanggal tersebut adalah hari valentine atau kasih sayang. Pada hari kasih sayang tidak sedikit pasangan mempersiapkan kado terbaik dan terindah untuk sang kekasih. Tidak heran jika hari valentine juga dianggap sebagai hari paling bahagia serta ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pasangan.

Lalu bagaimana dengan yang masih single? Apakah valentine adalah hari yang buruk. Tentu tidak, dilansir dari metro.co.uk, ada banyak keuntungan saat seseorang masih single ketika hari valentine tiba. Mau tau apa saja, inilah keuntungan seseorang yang masih single ketika valentine tiba.

Mau tau alasan apa saja yang bisa bikin Anda nggak sedih lagi di hari valentine? Ini dia alasannya. Simak ya :)

(vem/mim)

Lebih Hemat

Saat valentine tiba dan Anda masih single, hal ini bisa saja membuat Anda menjadi pribadi yang lebih hemat dibandingkan orang lain dimana mereka memiliki pasangan. Seseorang yang masih single tidak perlu repot mengeluarkan banyak uang untuk beli kado atau hadiah buat kekasih ataupun pasangan.

Tidak sedikit sepasang kekasih mengeluarkan uang lebih saat hari valentine untuk membeli hadiah terbaik buat pasangan atau mengeluarkan uang untuk sekedar makan malam di restoran mahal. Nah, bagi Anda yang masih single, di hari valentine bisa lebih hemat dan tidak perlu keluarkan banyak uang kan karena mungkin waktu Anda akan lebih banyak di rumah saat valentine.

Punya Banyak Waktu Untuk Keluarga

Siapa bilang hari valentine hanya bisa dirayakan dengan kekasih saja. Hari kasih sayang juga bisa dirayakan dengan keluarga besar, baik itu ayah, ibu, adik, kakak dan juga saudara-saudara di rumah lainnya. Pada hari valentine dan saat Anda masih single, tentu hari ini Anda bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga.

Sekedar saling bercerita atau makan malam bersama keluarga di rumah, tentu bisa membuat Anda menjadi lebih dekat dan semakin akrab serta menyadari betapa pentingnya kasih sayang keluarga. Curhat kepada ayah dan ibu tentang masalah yang sedang dihadapi pada hari valentine setidaknya akan membantu Anda menemukan jalan keluar masalah tersebut.

Melakukan Apapun di hari Valentine Sesuka Hati

Jika Anda adalah seseorang yang masih single di hari valentine, berbahagialah. Di saat orang lain yang sudah memiliki pasangan merayakan valentine dan seharian melakukan kegiatan bersama sang pacar yang kadang membosankan, seseorang yang masih single justru bisa melakukan kegiatan yang ia inginkan sesuka hatinya.

Anda yang masih single bisa menjadi diri sendiri yang tidak perlu repot-repot berpura-pura menjadi seseorang yang manis, baik dan manja di depan kekasih. Ketika Anda masih single, di hari valentine juga memungkinkan bagi Anda dapatkan teman baru, berkenalan dengan orang-orang baru serta berkegiatan positif di luar rumah yang membantu Anda mengenal lingkungan baru pula.

Punya Banyak Waktu Istirahat

Tidak jarang hari valentine digunakan sepasang kekasih untuk menghabiskan waktu bersama baik untuk sekedar jalan-jalan atau kegiatan lain yang seringkali bikin capek. Tidak jarang pula pacar atau kekasih yang posesif akan memaksa Anda untuk selalu bersama dia dengan alasan hal itu sebagai bukti kasih sayang. Nah jika seperti ini, bukankah seseorang yang lebih single lebih bahagia  dan menyenangkan?

Ketika Anda single atau masih sendiri di hari valentine, dijamin Anda akan memiliki banyak waktu untuk istirahat dibandingkan mereka yang memiliki kekasih. Sekedar menonton tv dan tiduran di rumah atau menikmati sore hari di taman bisa Anda lakukan.

Meskipun di hari valentine Anda tidak pergi dengan kekasih, dan lebih banyak di rumah. Pastikan bahwa Anda menikmati dan mengambil keuntungan dari kesendirian Anda yang bersifat sementara tersebut. Jika Anda tidak menikmatinya, kesenangan ini justru akan berubah menjadi kesedihan :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading