Sukses

Lifestyle

Karantina Puteri Indonesia 2015 Kembali Digelar

Puteri Indonesia 2015 kembali digelar, para finalis dari berbagai daerah di seluruh Indonesia berkumpul untuk mengikuti ajang kontes kecantikan. Telah terkumpul wanita-wanita cantik dan smart ini sebanyak 38 finalis yang terpilih dari 34 provinsi.

Karantina Puteri Indonesia 2015 dimulai dari tanggal 11 sampai 20 Februari 2015. Menurut Putri K Wardani selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, pemilihan finalis didasari oleh brain atau pemikiran, beauty (kecantikan) dan behaviour (perilaku). Dari ketiga kategori tersebut, menentukan perilaku merupakan hal yang tersulit.

Karantina Puteri Indonesia 2015 | foto: copyright vemale/yuni

"Para finalis akan dibekali pengetahuan dari para pakar dan juga pejabat negara," papar Putri saat dijumpai di Sahid Hotel Jakarta Pusat Rabu 11 Februari 2015.

Menurut Putri, behaviour, adalah yang paling sulit dan akan menjadi kombinasi yang membuat dua kategori lainnya lebih bersinar.


Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 serta Elfin Pertiwi Puteri Indonesia Lingkungan 2014 memberikan pesan untuk membuat para finalis bersemangat. Bagi mereka berdua ajang tersebut merupakan salah satu kesempatan untuk memiliki teman dari seluruh provinsi di Indonesia.

Karantina Puteri Indonesia 2015 | foto: copyright vemale/yuni

Puncak pemilihan ajang Puteri Indonesia akan berlangsung pada hari Jumat 20 Februari di Plenary Hall Jakarta Convention Center atau JCC dan akan dihadiri oleh Miss Universe 2014 Paulina Vega.
Selamat kepada para finalis yang terpilih, semoga memberikan yang terbaik saat puncak pemilihan Puteri Indonesia nanti :)

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading