Sukses

Lifestyle

Diejek Bertubuh Pendek, Wanita Ini Nekat Operasi Ekstensi Tulang

Demi sebuah impian, kita bisa nekat melakukan apapun. Meskipun harus keluar banyak uang dan menyakiti diri sendiri, semua itu akan dikorbankan demi tercapai impian besar kita. Seperti wanita yang ingin menjadi seorang model ini. Diejek karena bertubuh pendek, ia pun nekat melakukan operasi tulang untuk membuat kakinya lebih jenjang.

Pretty Alexandra Tanser, asal Volgograd, Rusia punya mimpi jadi supermodel terkenal. Namun, sayang, orang-orang mengejeknya karena tubuhnya yang pendek. Susah bagi seorang wanita bertubuh pendek untuk jadi seorang model. Akhirnya, seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, Pretty pun nekat melakukan operasi untuk menambah tinggi badannya.

Tinggi badan Pretty "hanyalah" 5,4 kaki (164,592 cm). Namun, ia tak puas dan ingin mendapatkan tinggi badan 6 kaki (182 cm) seperti kriteria model pada umumnya. Demi impian terbesar, Pretty pun menabung dan menggunakan uang yang ditabung untuk melakukan operasi pada kakinya.

Sebelum dan sesudah operasi. | Foto: copyright mirror.co.uk

Pretty memaparkan bahwa ia sudah masuk sekolah model sejak usia 17 tahun. Tapi di usia itu, tinggi badannya juga tidak makin bertambah. Salah satu penyebabnya adalah faktor keturunan. "Ibuku tinggi badannya hanyalah 158 cm dan ayahku 167 cm. Jadi kami adalah keluarga bertubuh pendek. Lalu aku pernah membaca tentang lIllizarox apparatusyang dapat memperpanjang tulang dan pernah dilakukan oleh juara olahraga lompat jauh asal Soviet bernama Valery Brumel pada tahun 1968, jadi aku memutuskan untuk bekerja dan menabung untuk operasi," ungkap Pretty.

Orang tua Pretty pun mendukung keputusan Pretty. Setelaht terkumpul 6.000 poundsterling (117,79 juta rupiah), operasi pun dilakukan. Di usianya yang ke-30, tinggi badan Pretty juga semakin bertambah.

Foto: copyright mirror.co.uk

Operasi pertama berlangsung dengan cukup baik dan dalam waktu 9 bulan, tinggi badannya bertambah 6 cm. Pretty masih berencana melakukan 2 operasi lagi dalam waktu beberapa tahun mendatang. Nanti di tahun 2018, ia berharap tinggi badannya sudah 182 cm. "Mungkin orang bilang aku terlalu tua untuk jadi model nantinya, tapi aku akan mengecat rambutku jadi pirang sehingga aku bisa terlihat seperti dan menjadi seorang model betulan," kata Pretty.

Wah, benar-benar keputusan yang cukup berani, ya? Demi mendapatkan tinggi badan yang diinginkan dan impian untuk jadi super model, Pretty rela menghabiskan uang ratusan juta dan pastinya rasa sakit setelah operasi. Bagaimana menurut pendapat Anda tentang keputusan Pretty ini, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading