Sukses

Lifestyle

10 Ide Kreatif Untuk Mengucapkan Kasih Sayang di Hari Valentine

Hi lovely couples, hari kasih sayang memang menjadi salah satu hari yang ditunggu tiap tahunnya. Masih dalam rangka Valentine's Day, tentu saja Anda akan sibuk mempersiapkan kegiatan untuk dilakukan bersama pasangan. Tentunya, harus berkesan untuk Anda dan pujaan hati.

Tim AsmaraKu bersama Vemale memiliki beberapa ide kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari Valentine ini. Berikut beberapa ide yang bisa dicoba.

(Oleh: AsmaraKu)

(vem/feb)

Cek Foto dan Nonton Film Romantis

1.     Cek foto–foto lama kalian saat bersama. Mulai dari saat kalian bertemu hingga saat ini. Kemudian, gabungkan foto ini menjadi video. Lalu, untuk kamu yang telah berumah tangga, pada hari Valentine kejutkan dia dengan memasang video ini di pagi hari. Untuk kamu yang masih pacaran, kirim video ini ke rumah atau tempat kerja pasangan, dijamin pasangan kamu akan terkejut.

2.     Malas pergi keluar? Coba beli film-film romantis legendaris dan habiskan malam Valentine-mu bersama pasangan menonton film ini. Beberapa saran film yang patut kamu tonton saat hari Valentine: Valentine’s Day, Sleepless in Seattle, Before Sunrise, Before Sunset, When Harry Met Sally.

Beri bunga dan Mengatur malam yang romantis

3. Beri pasangan kamu 14 tangkai bunga mawar. Masing – masing tangkai diselipkan notes/catatan kecil yang berisi 14 hal yang sangat kamu sukai tentang dia atau 14 hal yang ingin kamu lakukan bersama dia (contoh: pergi liburan ke pantai, senyum dia yang sangat cantik).

4. Kamu tinggal di apartemen dengan akses rooftop dengan pemandangan indah? Kamu dapat mengatur makan malam privat disana dan jangan lupa untuk memasang lagu romantis. Kami jamin pasangan kamu akan sangat terkesan dengan ini.

Masak makanan sekukaan dan Berlibur bersama

5. Masak hidangan kesukaan pasangan kamu. Untuk ini mungkin kamu perlu belajar, namun jerih payahmu akan terbayar apabila ia melihat ketulusan kamu

6. Di kota kamu ada ice skating rink? Ajak dia bermain ice skating. Ini sangat menyenangkan dan tentu saja romanti. Jika tidak ada, bisa juga mengajak ke taman hiburan.

Beri kado khusus dan Rayakan bersama keluarga

7. Berikan ia kotak khusus berisikan permen atau coklat warna pink. Kemudian, masukan notes didalamnya atau hadiah perhiasan kecil. Jangan lupa untuk memberi dia instruksi untuk ini. Tentu saja Anda ingin memastikan pasangan mendapatkan kejutan yang kamu berikan

8. Untuk pasangan yang telah memiliki buah hati, rayakan Valentine bersama seluruh keluarga. Buat makan malam romantis bersama anak Anda. Ajak si kecil untuk memasak bareng dan memasak menu kesukaan si kecil. Setelah selesai, atur makanan di ruang tengah layaknya piknik.

Jangan lupa, topik hari tersebut adalah tentang Cinta sehingga ajak si kecil mengutarakan apakah definisi Cinta bagi mereka.

Beri kejutan dan Beri buku tulis

9. Untuk pasangan jarak jauh atau Long Distance, beri kejutan dengan mendatangi pasangan Anda. Untuk memastikan pasangan Anda tidak sibuk coba bekerja sama dengan teman terdekat pasangan untuk mengetahui jadwal dia di hari Valentine

10. Beri dia buku tulis yang telah Anda isi dengan puisi atau cerita unik dan romantis saat Anda bersama. Bila Anda masih menyimpan benda – benda seperti tiket bioskop saat pertama kali kencan, struk restoran favorit kalian, atau barang yang menjadi kenangan bagi Anda, jangan lupa tempel ini di buku tulis tersebut. Pada hari Valentine beri dia hadiah ini beserta 1 tangkai bunga mawar.

Nah, sudah tahu mau memberi apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading