Sukses

Lifestyle

Foto Putra Alyssa-Dude Harlino, Lebih Mirip Siapa Ya?

Kelahiran buah hati pertama memang selalu dinantikan oleh setiap pasangan. Saat sang buah hati akhirnya terlahir di dunia, perasaan pasangan yang akhirnya sah menjadi ibu dan ayah pun pasti akan dipenuhi oleh rasa bahagia. Rasa syukur juga akan semakin berlipat dengan doa-doa indah yang akan terus dirapalkan untuk sang buah hati.

Seperti pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Keduanya tengah berbahagia setelah dikaruniai bayi laki-laki pada hari Kamis, 19 Februari pukul 20.26 di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Bayi yang lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter itu diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

"Maknanya adalah Muhammad nama Rasulullah, imam terbesar umat muslim. Dirgantara itu angkasa yang menutupi langit, kemudian Ariendra itu pemimpin yang bijaksana dan Harlino nama saya. Jadi ada terselip doa dalam nama itu," ujar Dude saat ditemui di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (20/02).


Dilansir dari KapanLagi.com, Dude memaparkan bahwa putra pertamanya itu mirip dengan dirinya ketika bayi dulu. "Pertama kali saya melihat bayi ini, kok saya kenal sekali. Jadi saat keluar dari rahim, dia nangis. Ini kok saya kenal ya? Saya inget-inget, ternyata foto bayi saya mirip-mirip begini lah," ujar Dude sambil memperlihatkan foto putranya.

Lebih mirip siapa ya? | Foto: copyright KapanLagi.com

Walaupun Dude merasa bahwa putranya lebih mirip dirinya, tapi bentuk dagu dan hidung sangat mirip Alyssa. "Jadi kombinasi lah, dari saya dan Icha. Memang banyak yang mengatakan sekilas mirip saya. Tapi tentunya Icha punya peranan. Karena laki-laki mungkin ya," lanjutnya.

Semoga Alyssa dan Dude bisa mengemban amanah sebagai orang tua yang baik untuk putra pertamanya tersebut. Dan kita doakan semoga Riendra bisa tumbuh jadi anak yang sehat, sholeh, dan menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading