Sukses

Lifestyle

Tidak Restui Anak Pacaran Dengan Pujaan Hati, Orang Tua Sekap Anak Perempuannya

Karena tidak menyetujui hubungan putrinya dengan sang pacar, orang tua di Hubei, China menyekap anak mereka selama enam tahun.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, seorang gadis bernama Zhang Qi, (24), disekap oleh orang tuanya selama enam tahun di gudang bawah tanah, dan hanya tidur beralaskan jerami.

Zhang dengan kondisi yang menyedihkan, disekap di gudang, dan tidur beralaskan jerami | foto: copyright dailymail.co.uk

Tak sampai disitu kekejaman orang tua Zhang, mereka juga mengatakan ke para warga desa bahwa putri mereka mengidap sakit jiwa.

Zhang dipaksa untuk masuk ke dalam gudang kotor di Jingang, provinsi Hubei, China Tengah, sejak tahun 2009. Zhang beberapa kali berhasil melarikan diri, namun, tetap saja orang tuanya bisa menemukannya, dan menyekapnya kembali.

Salah seorang tetangga Zhang, Chow Jen, (50), mengatakan, bahwa orang tua Zhang, adalah tokoh berpengaruh di kotanya, sehingga tidak ada orang yang berani untuk melarang mereka menyekap Zhang.

Gudang yang kotor tempat Zhang disekap | foto: copyright dailymail.co.uk

Chow sempat memotret Zhang, saat diam-diam mengunjunginya, di tahun baru China kemarin.

Pada kunjungan terakhirnya, Chow melihat Zhang sedang berbaring di tumpukan jerami dengan selimut dan makanan di sekelilingnya.

Gudang ini terletak jauh di luar kota | foto:copyright dailymail.co.uk

Chow sangat tidak setuju jika Zhang diperlakukan seperti binatang, maka ia pun menghubungi polisi dan memposting gambar Zhang di media sosial.

Di zaman modern seperti sekarang ini, masih ada saja orang tua yang menyekap atau memasung anaknya. Semoga hal tragis yang dialami Zhang ini, tidak berlanjut lagi setelah polisi melakukan tindakan terhadap orang tua Zhang.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading