Sukses

Lifestyle

Tips Tampil Cantik Super Simple Ala Mikha Tambayong

Penampilan jelas menjadi hal yang sangat penting bagi setiap orang khususnya public figure. Make up dan juga segala sesuatunya tentu saja harus diperhatikan. Banyak artis yang memang sengaja menyewa MUA untuk merias wajah mereka di setiap kesempatan. Namun berbeda dengan Mikha Tambayong Ladies, seperti yang telahdilansir oleh KapanLagi.com (25/2), ia ternyata lebih memilih untuk make up sendiri.

"Make up sendiri, aku karena kebiasaan, Aku kadang pingin buru-buru. Aku belajar sendiri," ungkapnya.

Awal belajar make up memang tak pernah sempurna. Ini juga yang dialami oleh Mikha. Selain itu ternyata Mikha juga tidak punya trik khusus dalam merawat wajah. Ia hanya melakukan berbagai perawatan yang simple dan anti ribet lho.

"Pernah (kemenoran), awal-awal belum terbiasa, eyeliner miring-miring. Cuma karena sudah terbiasa, ngerti tipe muka. Nggak, cuma perawatan simple, facial jarang," tutur artis 20 tahun ini.

Selain pandai merias diri ternyata Mikha juga sangat suka mewarnai kukunya Ladies. Namun untuk yang satu ini Mikha lebih memilih untuk melakukannya di tempat yang sudah profesional.

"Kuku iya, jadi aku harus ke tempat guntingin kuku. Aku terlalu berani, sukanya (kuku) warna-warni, makanya sekarang coklat. Masih muda seru banget, mamaku makanya heran," ungkapnya.

Ternyata rahasia cantik ala Mikha Tambayong sangat simple dan nggak ribet ya Ladies. Tidak perlu banyak perawatan, yang penting niat dan juga usahanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading