Sukses

Lifestyle

Menolak Foto Tanpa Busana, Model Cantik Indonesia Dianiaya Fotografer

Beberapa orang mungkin menganggap bahwa menjadi seorang model adalah pekerjaan yang menyenangkan. Namun ternyata profesi yang satu ini juga tidak lepas dari risiko dan bahaya. Hal ini terbukti dengan apa yang telah dialami oleh seorang model cantik yang bernama Kripsi Noorjamil.

Dilansir dari merdeka.com, dara cantik yang merupakan jebolan dari Mojang Kewes Kabupaten Bandung 2013 ini menjadi korban percobaan pembunuhan oleh Chrisandy Kusumanegara yang merupakan rekan fotografernya. Beruntung wanita yang sering dipanggil Ayu tersebut tidak sampai meninggal dunia.

Mulanya, saat sedang melakukan sesi pemotretan di suatu tempat yang bernama BGG, pelaku mengajak Ayu untuk melakukan sesi selanjutnya di tempat lain. Namun karena saat itu sudah larut malam, Ayu pun menolak.

Selain itu, motif lain dari pelaku melakukan tindak kejahatan tersebut adalah karena Ayu tak mau difoto tanpa busana. Ia bersikukuh untuk menolak meskipun telah diiming-iming gaji sebanyak 500 juta. Oleh karena itulah, korban ayu kemudian ditusuk oleh pelaku berinisial CK tersebut dua kali di bagian dada dan tangannya.

Sebelum kejadian tersebut, ternyata pelaku sempat akan memperkosa Ayu, Ladies. Karena Ayu melawan, pelaku pun melarikan diri dan mengambil HP korban. Untungnya Ayu berhasil selamat meskipun tubuhnya berlumuran darah. Setelah melakukan kejahatannya, pelaku melarikan diri. Namun kini ia berhasil di tangkap dan meringkuk di tahanan. 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading