Sukses

Lifestyle

Nekat, Mahasiswa Ini Cari Pacar dengan Lagu Picisan dan Foto Mesum

Galau karena ngejomblo bisa dialami siapa saja. Dan kalau sudah kelamaan jomblo, seseorang bisa nekat melakukan apapun untuk mulai menarik perhatian lawan jenis. Termasuk rela mempermalukan diri di depan umum seperti yang dilakukan oleh mahasiswa ini.

Namanya He Chengyun. Dilansir dari shanghaiist.com, mahasiswa jurusan digital media nekat tampil di depan umum dengan bermain gitar dan pamerkan foto setengah telanjang dirinya. Itu semua ia lakukan demi bisa memikat hati para mahasiswi di kampusnya, Hubei Art College.

Menurut para mahasiswa lain, He sempat memperkenalkan dirinya dulu sebelum memainkan melodi dengan gitarnya. Sementara itu, di belakangnya, terpampang sebuah foto besar dirinya yang tampil dengan memamerkan sebagian besar otot tubuhnya. Aduh, kok dia berani nekat seperti itu ya, apa nggak malu tuh?

He bermain gitar dengan latar foto setengah telanjang dirinya. | Foto: copyright shanghaiist.com

Rupanya He tak sendirian. Sejumlah teman sekelasnya ikut mendukung aksi cari jodohnya dengan membantu menyebarkan selebaran yang berisi informasi umum tentang He kepada para mahasiswi yang melintas.


Apakah He berhasil memikat hati bidadari di kampusnya? Sayang sekali rencananya itu gagal. Para mahasiswi memilih untuk mengambil jalan memutar demi menghindari He.

Yang mengelilingi He malah para mahasiswa yang iseng memotret dan melongo melihat aksinya. Seorang wartawan mewawancarai 25 mahasiswi yang menyaksikan penampilan He, dan 20 diantaranya mengaku tak terkesan sama sekali dengan aksi tersebut.

Okelah kalau He ingin memikat hati wanita dengan kemampuan bermain gitar dan menyanyikan lagu cinta. Tapi kenapa harus pakai foto yang mesum segala?

"Potret telanjang diri saya ini mewakili ketulusan saya kepada calon kekasih saya nantinya," jelas He. Wah, Ladies, kalau ada pria yang nekat tampil di depan umum seperti He demi memikat hati Anda? Apakah Anda akan terkesan atau langsung balik badan menjauhinya?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading