Sukses

Lifestyle

Ini Lho Arti Cantik Menurut Aura Kasih

Impian wanita adalah menjadi cantik Ladies. Ini pula yang dirasakan oleh penyanyi seksi dan cantik Aura Kasih. Namun cantik menurut Aura Kasih sangat subyektif. Setiap orang memiliki tolak ukur sendiri-sendiri mengenai apa itu cantik. Dan kali ini Aura pun bersedia untuk mengemukakan pendapatnya soal cantik.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (12/3), menurut Aura, cantik bukanlah hanya dilihat dari wajah atau penampilan saja. Hati dan juga pikiran sangat berpengaruh bagi pribadi seseorang.

"Cantik itu orang yang tahu kekurangan dan kelebihan dirinya sendiri. Nggak hanya dari fisik, dari hati dan pikiran yang positif itu juga merupakan wanita cantik," ujarnya.

Menurutnya untuk menjadi pribadi yang menarik tentu ada banyak cara yang harus dilakukan. Salah satunya mungkin dengan merawat diri. Jika pribadinya sudah cantik, dengan fisik yang juga terawat akan semakin sempurna. Bicara soal perawatan Aura pun memiliki pesan tersendiri bagi para wanita. Ia ingin agar para wanita lebih menonjolkan inner beauty mereka karena ini yang sering dilupakan saat mereka ingin membentuk diri menjadi pribadi yang menarik.

"Kalau aku, perawatannya jangan dari luar aja, tapi dari dalam," pungkas Aura Kasih.

Wah, kalau menurut Ladies sendiri cantik itu seperti apa sih? Share pendapat Anda di kolom berikut yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading