Sukses

Lifestyle

Pria Dandan Ala Wanita Jualan Pembalut, Kantongi 21 Juta Rupiah/Bulan

Untuk menarik minat pembeli atau melariskan dagangan, perlu ada trik khususnya. Calon pelanggan memang harus dicuri dulu perhatiannya agar nanti mau membeli produk yang ditawarkan. Trik super kreatif pun diciptakan demi larisnya barang dagangan.

Liu Dengjun mahasiswa kedokteran di Luzhou Medical College ini rela berdandan ala wanita untuk menarik calon pembeli membeli pembalut wanita yang ia tawarkan. Dilansir dari shanghaiist.com, Liu mendadak jadi seleb di media sosial setelah foto-fotonya ketika sedang berjualan tersebar di internet. Dalam fotonya, ia terlihat percaya diri mengenakan dress, make up minimalis, dan tak lupa sepatu high heels sambil menawarkan pembalut wanita kepada para mahasiswi yang melintas.

Wah, kenapa Liu sampai bela-belain berdandan cantik ya demi menjual pembalut?

Kepada para wartawan, Liu menjelaskan bahwa alasannya berdandan ala wanita adalah agar ia bisa lebih dekat dengan para calon pelanggannya. Biasanya wanita akan merasa rikuh jika harus membeli pembalut dari seorang pria. Selain itu, Liu sendiri juga ingin mendapatkan pengalaman tentang betapa ribetnya jadi seorang wanita.

Liu dan rekan-rekannya saat berjualan pembalut wanita. | Foto: copyright shanghaiist.com

Trik menarik pelanggan ternyata sukses. Dibuktikan dengan dalam sebulan, ia dan rekan-rekannya bisa mengantongi 10.000 RMB (sekitar 21 juta rupiah) per bulan. Wow, angka fantastis ya! Tak sia-sia Liu bersusah payah dandan jadi wanita kalau akhirnya bisa meraup untung besar.

Para netizen juga mengacungi jempol atas aksi Liu. Ada yang berkomentar kalau Liu sangat berbakat dan kreatif. Netizen lain berkomentar kalau Liu adalah mahasiswa yang mandiri dan punya bakat jadi pengusaha.

Ladies, bagaimana menurut Anda? Aksi Liu ini terbilang sangat kreatif kan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading