Sukses

Lifestyle

Pertama Kali Bertemu di McD, Akhirnya Pasangan Ini Menikah di McD

Bagi setiap pasangan yang telah menjalin hubungan, tentu menginginkan hubungan tersebut lanjut hingga ke pernikahan. Jika biasanya pernikahan di gelar di gedung ataupun di rumah pengantin, kali ini pasangan di Milton Keynes, Buckinghamshire memutuskan untuk menikah di sebuah restoran McDonald.

Pernikahan berlangsung di McDonald Milton Keynes | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari laman mirror.co.uk, pasangan tersebut adalah Sandra Jeeves dan Paul Canegot. Pasangan ini memutuskan untuk menikah di McDonald di Milton Keynes. Tempat ini dipilih sebagai tempat melangsungkan pernikahan dan pemberkatan karena bagi pasangan ini, tempat ini adalah tempat yang sangat spesial bagi keduanya.

Sandra dan Paul terlihat sangat bahagia | Photo: Copyright mirror.co.uk

Mereka mengaku pertama kali dipertemukan di tempat ini. Dan sejak pertemuan itulah, Paul jatuh cinta kepada Sandra dan begitupun sebaliknya. Karena itulah, pasangan ini ingin melangsungkan pernikahan di sini. Bagi mereka, McDonald di Milton Keynes telah menjadi saksi kisah cinta mereka.

Saat prosesi pernikahan berlangsung, Sandra mengenakan gaun pengantin putih yang cantik. Sedangkan Paul mengenakan jas hitam dimana membuatnya tampak gagah. Restoran dibuat secantik dan semenarik mungkin dengan hiasan balon berwarna kuning emas.

Mereka berjalan di depan McDonald | Photo: Copyright mirror.co.uk

Selain disaksikan oleh pihak keluarga, pernikahan keduanya disaksikan oleh pelayan McDonald dan juga beberapa konsumen McDonald yang kebetulan datang untuk makan siang di sana. Meskipun keduanya melangsungkan pernikahan di restoran McDonald, mereka tetap mengizinkan McDonald melayani pelanggannya.

Bagi Sandra, pernikahannya ini adalah pernikahan yang mengagumkan dan menakjubkan baginya. Ia merasa sangat bahagia. Kebahagiaan penuh nampaknya juga dirasakan oleh Paul. Pria ini mengatakan "Tidak ada tempat lain bagi kami melangsungkan pernikahan selain di sini. Ini adalah tempat kami pertama  bertemu. Dan sejak pertama kali bertemu dengan Sandra, ia telah membuat saya jatuh cinta."

Keduanya mendapatkan pelayanan yang baik dari McDonald | Photo: Copyright mirror.co.uk

Semoga pernikahan Sandra dan Paul mendatangkan kebahagiaan bagi mereka. Bagaimana Ladies, apakah Anda tertarik untuk melangsungkan pernikahan dengan kekasih di tempat dimana kalian berdua bertemu pertama kali seperti mereka? :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading