Sukses

Lifestyle

Pajang Foto Berambut Merah, Ashanty Dibilang Mirip Putri Hurrem Abad Kejayaan

Bagi Ladies yang menggemari serial Abad Kejayaan mungkin sudah tidak asing dengan sosok putri Hurrem. Putri Hurrem merupakan tokoh utama dalam cerita ini dan diceritakan bahwa ia adalah istri King Suleiman yang paling cantik di antara semua istri sang raja. Wajahnya yang cantik berhasil menarik hati King Suleiman. Dan ia dijadikan istri oleh sultan legendaris di Kerajaan Ottoman tersebut.

Pada serial tersebut sosok Putri Hurrem memanglah sangat cantik dengan wajah rupawan, hidung mancung dan juga rambut kemerahan. Ia memang sangat menawan hati. Ashanty pun disebut-sebut memiliki kemiripan dengan sosok cantik sang putri ini. Wah, bagaimana kisahnya?

Foto: copyright berbagai sumber

Beberapa hari yang lalu istri dari Anang Hermansyah ini memosting foto dirinya dengan rambut merah. Ashanty tampak sangat cantik dengan rambut tergerai dan juga make up minimalis. Berbagai komentar pun hadir dari para followersnya. Beberapa menyebut bahwa Ashanty terlihat mirip sekali dengan putri Hurrem.

Foto: copyright instagram/ashanty_ash

Jika foto keduanya disandingkan, sekilas memang ada kemiripan antara ibunda dari Arsy ini dengan Hurrem. Apalagi di foto tersebut Ashanty juga mengenakan lensa kontak yang membuatnya semakin tampak seperti orang luar negeri. Well, kalau Ladies sendiri setuju nggak sih dengan komentar para followers yang menyebut Ashanty mirip dengan Hurrem?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading