Sukses

Lifestyle

Dua Gadis Cantik Menikah, Dapat Pujian Karena So Sweet dan Romantis

Di Indonesia, hubungan sesama jenis masih sangatlah tabu. Sedangkan di luar negeri, terutama di negara-negara barat, hubungan sesama jenis sudah mulai bisa diterima. Bahkan beberapa negara sudah melegalkan hubungan yang dulunya terlarang ini.

Dilansir dari metro.co.uk, dua orang wanita cantik yang bernama Rose Dix and Rosie Spaughton telah melangsungkan pernikahan pada beberapa waktu yang lalu. Mereka memutuskan untuk melabuhkan cinta mereka di altar pernikahan setelah berpacaran selama kurang lebih empat tahun.

foto: copyright Instagram/roseellendix

Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana tanggapan keluarga terhadap keputusan mereka. Jawabannya cukup mengejutkan, Ladies. Keluarga dari kedua belah pihak sama sekali tidak keberatan dan justru mendukung keputusan mereka tersebut. Pada saat pernikahan, keduanya didampingi oleh ayah masing-masing menuju altar tempat pengikatan janji suci.

foto: copyright Instagram/roseellendix

Sebelum pernikahan berlangsung, pasangan pengantin yang sama-sama dipanggil Rose ini tidak boleh bertemu satu sama lain terlebih dahulu. Mereka tidak saling tahu gaun seperti apa yang akan dipilih oleh masing-masing dari mereka. Ternyata mereka memilih gaun yang jauh berbeda. Namun ketika mereka berdiri berdampingan, mereka tetap merasa serasi, dan mereka sangat bahagia dengan pernikahan tersebut.

foto: copyright Instagram/roseellendix

Banyak sekali hal yang masih tabu di negara kita tapi sudah mulai dianggap lumrah di negara luar. Ada baiknya jika kita berpegang teguh pada norma-norma negara kita sendiri agar tidak mudah terbawa arus.

(vem/rsk)
What's On Fimela
Loading