Sukses

Lifestyle

Tribute To Women 2015, Kegiatan Positif Untuk Sambut dan Rayakan Hari Kartini

Dalam rangka menyambut dan merayakan hari Kartini, banyak rangkaian kegiatan untuk para wanita yang dikemas dengan menarik sehingga selain bisa dinikmati bersama namun bisa pula untuk dijadikan inspirasi para wanita. Salah satu kegiatannya seperti event Tribute to Women 2015 - Woman and Inspiration.

Untuk kedua kalinya, kegiatan ini digelar oleh Pendopo dan Living World Alam Sutera. Selain itu, ACE dan Informa sebagai sister company dari Pendopo dan Living World, turut serta berpartisipasi dalam acara tersebut. Melalui produk-produknya yang membantu para wanita untuk lebih independen dalam urusan rumah tangga dan dekorasi ruangan, tentu hal ini menjadi suatu yang menarik.

Acara Tribute to Woman 2015 | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Wanita kini tidak lagi identik dengan ibu rumah tangga dan mengasuh anak. Namun wanita juga bisa menjadi sumber daya inspirasi dan memiliki potensi untuk memimpin dunia di luar kodratnya sebagai seorang ibu. Maka dari itu, untuk mengapresiasi para kaum wanita, kami mengadakan Tribute to Women 2015." kata Reza Rinaldi Mardja selaku Public Relations di Living World Alam Sutera Tangerang pada Sabtu 19 April 2015.

Lebih lanjut Reza menjelaskan, "beragam acara yang dihadirkan untuk para perempuan Indonesia dimulai dari 15 April sampai dengan 26 April 2015. Kegiatan itu antara lain bazar nusantara yang menghadirkan berbagai busana, tas, sepatu, aksesoris, makanan ringan dan minuman."

"Selain itu, ada juga talkshow kesehatan bersama Yayasan Kanker Indonesia, beauty talkshow, cooking demo, talkshow batik dan lain sebagainya," terangnya.

Ragam kegiatan di Tribute to Women 2015 | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Para pecinta fashion pun disuguhkan untuk melihat koleksi busana Pendopo yang beberapa di antaranya akan dihadirkan dalam pagelaran fashion show. Pendopo sendiri merupakan rumah batik dan kerajinan Indonesia.

"Tujuan Pendopo adalah mendidik masyarakat agar lebih peduli dan mengerti proses pembuatan batik dan mencintai batik serta produk-produk berkualitas buatan Indonesia," terang Reza. .

Tak hanya batik, kain tenun dan tradisional, aksesoris, furniture antik, karya seni, wayang kulit, sampai keris ada di tempat ini. Tersedia pula aneka camilan tradisional sampai madu, jamu dan beragam makanan khas Indonesia lainnya.

Beragam pengetahuan bisa Anda peroleh dari acara ini | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Para peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan pada hari ini akan diberikan voucher 300 ribu rupiah. Hal ini menjadi salah satu agenda kegiatan Tribute to Woman yaitu happy shopping di Pendopo," tutup Reza.

Gimana Ladies, tertarik untuk datang di kegiatan ini? Dengan datang di kegiatan seperti ini, bisa dipastikan Anda akan lebih tahu dan lebih mengenal budaya, karya seni serta produk-produk asli Indonesia. Selamat menyambut Hari Kartini... :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading