Sukses

Lifestyle

Menghindari Selingkuh Dari Istri, Pria Ini Rela Menghabiskan Uang Untuk Boneka Seksi

Hubungan seks bagi sepasang suami istri memang merupakan salah satu hal yang bisa menjadi masalah besar di dalam kehidupan rumah tangga. Hubungan seks hal yang wajar bahkan dinilai penting, apalagi untuk suami yang tinggal jauh dari istri.

Seperti seorang pria beristri yang satu ini, dikutip dari shanghaiist.com, pria ini rela menghabiskan 15.800 yen atau sekitar satu juta tujuh ratus ribu untuk sebuah sex doll berbentuk wanita yang limited edition. Ia beralasan membeli boneka tersebut karena bekerja jauh dari rumah, sedangkan ia perlu memuaskan hasrat biologisnya.

Boneka berbentuk seukuran wanita asli tersebut terbuat dari elastomer termoplastik, yaitu bahan seperti karet namun lebih lembut. Sex doll ini memiliki dada besar bahkan dengan kaki yang bisa ditekuk secara elastis, kepala bisa dilepas dan alat kelamin yang juga bisa dilepaskan. Ini bertujuan agar boneka lebih mudah dibersihkan.

Pria bernama Liu ini berkata bahwa ia tidak bisa berselingkuh dari istrinya dan lebih memilih membeli sex doll untuk memuaskan hasrat seksualnya. Namun secara tidak sengaja, seorang sales penjual sex doll tersebut berkata kepada seorang wartawan bahwa alasan para pria pembeli boneka tersebut biasanya membeli karena tidak puas dengan istri di rumah.

Sales itu juga mengatakan, bahwa kebanyakan pria berpikir boneka wanita lebih menarik dibanding wanita asli, bahkan pelanggan dapat memilih dan memasang wig sendiri pada boneka yang mereka beli. Pada awalnya mungkin memang untuk seks saja, tapi kebiasaan ini bisa melekat secara emosional. Wah, ada-ada saja ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading