Sukses

Lifestyle

Salut! Ria Irawan Botaki Kepala Demi Beri Semangat Para Penderita Kanker

Ria Irawan diketahui sudah melakukan perawatan kemoterapi sejak akhir 2014 lalu. Rambutnya pun mengalami kerontokan secara perlahan. Rambut Ria pun semakin mengalami penipisan. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (27/4), Ria bahkan mengenakan turban untuk menutupi rambutnya. Namun kali ini ia melakukan hal yang cukup mengejutkan Ladies.

Ria memutuskan mencukur habis rambutnya di suatu acara TV. Ini dilakukan bukan tanpa maksud. Ria rupanya ingin memberikan suntikan semangat pada diri sendiri dan juga penderita kanker di luar sana. Ia melakukannya dengan cara ini. Apa yang dilakukan Ria ini rupanya cukup menyentuh para host acara tersebut.

Ria pun sempat memberikan beberapa pesan bagi para pejuang penderita kanker seperti dirinya. Ia menyebut jika dampak-dampak negatif perawatan radiasi pada tubuh tak seharusnya jadi hal yang menjatuhkan mental sampai nanti benar-benar sembuh dari kanker.
Foto: copyright instagram/rubenonsu
(Aksi potong rambut) Ini buat semangat pasien kanker dan para pejuang kanker di luar sana semoga tetep kuat untuk menyelesaikan pengobatan. Apa lah arti radiasi sampai bikin gosong dan rambut botak? Nggak ada apa-apanya. Tapi bikin semangat kelak kalau kamu sembuh bisa berbuat hal yang lebih baik," ujar Ria.

Stay strong dan semoga cepat sembuh Ria dan seluruh penderita kanker lainnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading